Adele, Wanita Pemberi Inspirasi

Jum'at, 07 Oktober 2011 22:13 Penulis: Fatchur Rochim
Adele, Wanita Pemberi Inspirasi Adele © splashnews.com
Kapanlagi.com - Kariernya di dunia musik memang masih belum terlalu panjang. Namun meskipun begitu, dalam kurun waktu yang singkat ini Adele mampu menempatkan dirinya di antara para musisi lain. Albumnya laris terjual sementara musisi yang lebih senior pun berminat mengajak penyanyi asal Inggris ini berkolaborasi. Jadi, rasanya layak kalau Adele disebut sebagai wanita yang mampu memberikan inspirasi buat banyak orang.

Hari ini, Inspiration Awards for Women bakal menganugerahkan penghargaan Next Generation Inspiration Award buat Adele yang dianggap sebagai sosok muda paling memberi inspirasi saat ini. Sebenarnya nama Lady GaGa dan Alicia Keys juga sempat disebut dalam nominasi namun sepertinya pilihan dewan juri jatuh pada penyanyi berusia 23 tahun ini.

Selain Adele, menurut Contact Music, Annie Lenox [Eurythmics] juga menerima penghargaan atas kerja kerasnya di bidang sosial. Kate Winslet dan Tracey Emin pun kebagian piala dalam acara yang akan digelar di London ini. Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau acara ini sekaligus juga akan menggalang dana untuk keperluan Breakthrough Breast Cancer. 

(kpl/cmc/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING