Akhirnya Hailee Steinfeld & Niall Horan Pamer Kebersamaan di New York

Rabu, 18 Juli 2018 13:30 Penulis: Rezka Aulia
Akhirnya Hailee Steinfeld & Niall Horan Pamer Kebersamaan di New York Niall Horan resmi pacaran dengan Hailee Steinfeld? (instagram.com/niallhoran)

Kapanlagi.com - Nampaknya hubungan Niall Horan dan Hailee Steinfeld masih tetap berjalan. Pasangan ini ternyata masih berhubungan dan tak terekspose dari publik. Keduanya telah dikabarkan berhubungan sejak akhir tahun 2017.

Kini keduanya tertangkap kamera paparazzi sedang berkencan di New York City. Hailee dan Niall tampak berjalan santai di tengah cuaca panas New York Senin (16/7) lalu. Ini adalah momen langka, bagi pasangan yang terkenal amat private tentang hubungannya ini.

Pasangan penyanyi ini sedang berbelanja di Saks Fifth Avenue sebelum Hailee tampil di Radio City Music Hall. Ini kali pertama mereka muncul sejak digosipkan kurang lebih empat bulan yang lalu.

Nial dan Hailee mulai tunjukkan kebersamaan di New York. (MEGA via people)Nial dan Hailee mulai tunjukkan kebersamaan di New York. (MEGA via people)

Keduanya pernah tertangkap bermesraan dalam sebuah konser musik. (MEGA via People)Keduanya pernah tertangkap bermesraan dalam sebuah konser musik. (MEGA via People)

Keduanya tampak amat santai, bahkan Hailee tak menggunakan make up sama sekali di wajahnya. Mereka tampil kompak dengan kacamata hitam dan sama-sama mengenakan sepatu berwarna putih.

Saat ini Niall sedang melakukan tur promo. Namun tentu saja ia menyempatkan menemui sang kekasih di New York. Sebuah sumber dari Us Weekly mengatakan "Niall terbang ke New York menemui Hailee saat jeda konsernya. Ia akan kembali ke Mexico untuk konsernya di hari Sabtu depan. Keduanya kini tinggal di hotel yang sama di New York."

Meski keduanya tak pernah pamer kemesraan secara frontal dan mengakui hubungan secara resmi. Namun terkadang mereka berbagi kode cintanya melalui unggahan di sosial media.

Keduanya mulai dekat sejak akhir tahun 2017. (instagram.com/haileesteinfeld)Keduanya mulai dekat sejak akhir tahun 2017. (instagram.com/haileesteinfeld)

Seperti saat Hailee mengunggah foto dirinya sedang mengenakan kaus bergambar Niall Horan. Foto yang diunggah Maret lalu, hal ini sempat membuat akun Hailee 'diserbu' penggemar Niall.

Keduanya memang menjalani hubungan, namun Hailee masih inin membuat hubungan mereka tetap kasual. Pasalnya saat pertama bertemu, Hailee baru saja putus. Sehingga ia tak ingin membuat keputusan terlalu cepat dan emosional.

Tak hanya Hailee yang pernah mengunggah foto Nial di akunnya. Pada saat ulangtahun Hailee, Nial mengunggah foto mereka berdua.

Hubungan keduanya diragukan sebagai langkah meningkatkan popularitas. (instagram.com/niallhoran)Hubungan keduanya diragukan sebagai langkah meningkatkan popularitas. (instagram.com/niallhoran)

"Selamat ulangtahun untuk orang terbaik di planet ini dan juga salah satu teman terbaikku @haileesteinfeld. Aku tak tau apa yang terjadi saat foto ini diambil. Love you Hails!" tulis Nial dalam unggahannya December lalu.

Well kira-kira kali ini keduanya benar-benar berkencan atau sekedar untuk menaikkan popularitas ya? Pasalnya kini Niall sedang berjuang demi karir solonya. Sedangkan film terbaru Hailee, BUMBLEBEE akan segera tayang pada Desember mendatang. Kalau menurut KLovers sendiri gimana nih?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING