Album Natal Justin Bieber Terjual Dua Juta Kopi

Sabtu, 17 Desember 2011 11:45 Penulis: Adhib Mujaddid
Album Natal Justin Bieber Terjual Dua Juta Kopi Justin Bieber @foto: www.contactmusic.com
Kapanlagi.com - Kejayaan penyanyi muda, Justin Bieber, masih terus berlanjut. Kali ini artis yang lahir di Ontario ini mampu melewati angka penjualan melebihi dua juta kopi untuk album Natalnya yang bertajuk Under the Mistletoe. Dengan prestasi tersebut, Justin berhak mendapatkan penghargaan berupa dua buah platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA).

Bersama album Christmas milik Michael Buble, album Justin mampu mencatat rekor sebagai album Natal pertama yang mampu menduduki puncak tangga Billboard sejak tahun 1957. Saat itu, Elvis Presley dan Bing Crosby terlebih dahulu secara bergantian mendapatkan presetasi tersebut.

Album Under the Mistletoe yang dirilis sejak tanggal 1 November lalu diramaikan aksi kolaborasi Justin dengan bintang-bintang tenar lainnya. Tercatat nama-nama besar seperti Mariah Carey serta Usher turut membantu Justin pada lagu All I Want for Christmas is You dan The Christmas Song. Selain itu, masih ada Boyz II Men, Busta Rhymes, dan The Band Perry yang berpartisipasi dalam album tersebut.

Prestasi besar Justin ini sebelumnya sudah diprediksi oleh para pengamat musik dunia. Popularitasnya yang sedang di puncak serta bantuan dari nama-nama besar yang berpartisipasi di album tersebut akhirnya dapat membantu Justin menggondol hasil memuaskan tersebut. 

(kpl/rls/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING