America Ferrera Belajar Jadi Istri Yang Baik

Kamis, 10 Februari 2011 07:13 Penulis: Fatchur Rochim
America Ferrera Belajar Jadi Istri Yang Baik America Ferrera splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah tugasnya sebagai Betty Suarez berakhir America Ferrera kini harus bersiap-siap menjadi seorang istri yang baik. Bukan dalam arti sebenarnya namun ini adalah peran yang bakal ia jalani selama kurang lebih tiga episode dalam serial THE GOOD WIFE. Nantinya aktris berdarah Honduras ini akan bermain bersama Alan Cumming.

Menurut kabar yang dilansir Splash News, America Ferrera bakal memerankan seorang mahasiswa jurusan ekonomi yang terlibat hubungan asmara dengan seorang pengurus kampanye bernama Eli Gold yang diperankan oleh Alan Cumming. America Ferrera hanya akan kebagian tiga episode saja yang rencananya akan ditayangkan dalam bulan ini juga.

Karier America Ferrera sendiri tergolong masih pendek. Sampai saat ini ia baru punya sekitar 16 judul film layar lebar dan lima judul film serial televisi di daftar filmography miliknya. Tahun 2013 nanti ia bakal kembali terlibat produksi film animasi kelanjutan dari film HOW TO TRAIN YOUR DRAGON sementara di layar kaca sepertinya belum ada tawaran baru untuk aktris berusia 26 tahun ini. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING