Andrea Bocelli Datang, Rogoh Kocek Lebih Dalam

Jum'at, 06 Mei 2011 20:50 Penulis: Anton
Andrea Bocelli Datang, Rogoh Kocek Lebih Dalam Andrea Bocelli Foto: Actingmagazine
Kapanlagi.com - Penyanyi kelas dunia kembali menyambangi Indonesia. Adalah penyanyi bersuara tenor, Andrea Bocelli, yang bakal menggelar konser di Grand Ballroom The Ritz Carlton Pasific Place Jakarta pada 15 Mei mendatang.

Menariknya, penyanyi yang mempunyai kelas setara dengan Luciano Pavarotti ini tidak dapat melihat alias tuna netra. Namun begitu, kualitas vokal yang baik membuat penyuka musik dunia menggandrunginya, terutama kalangan sosialita dan orang kaya.

Sehingga tak heran jika penyelenggara harus merogoh kocek lebih dalam guna mendatangkan Andrea Bocelli.

“Hal ini terpaksa kami lakukan karena biaya untuk mendatangkan dia sangat tinggi, dengan pengerjaan hanya 1 bulan. Belum lagi dengan permintaan dia untuk orkestranya, makanya harga tiketnya jadi mahal," terang Dewi Gontha kepada media di Blackcat, Arcadia, Plasa Senayan, Jakarta, Jumat (6/5).

Maka tak heran, sambung President Director Java Festival Production ini, harga tiket yang ditawarkan pun mencapai angka puluhan juta rupiah. Namun hal tersebut dinilai lumrah oleh anak Peter F Gontha itu.

“Harga ini sangat wajar, karena dia artis berkelas. Soalnya semua konsernya di belahan dunia manapun juga mahal. Tiket untuk Gold dan Silver sendiri sudah habis. Mungkin kita ngeliatnya orang seperti ini bakal balik lagi atau enggak ke Indonesia, mungkin sekali seumur hidup," katanya lagi.

Soal jumlah tiket, dia mengaku pihaknya hanya menyediakan tiket sebanyak 3000 lembar. Kendati menjual tiket sejumlah itu tetapi baginya merupakan kebanggaan lantaran dapat menghadirkan artis kelas dunia yang berbeda.

"Jadi tiketnya ada enam kelas yaitu Silver Rp2,5 juta, Gold Rp5 juta, Platinum B Rp7,5 juta, Platinum A Rp11 juta, Diamond B Rp20 juta dan Diamond A Rp25 juta,” pungkasnya.  

(kpl/dis/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING