Anggota DPR Pun Ikut Nikmati Konser Andrea Bocelli

Senin, 16 Mei 2011 07:05 Penulis: Anton
Anggota DPR Pun Ikut Nikmati Konser Andrea Bocelli Andrea Bocelli Foto: Telegraph
Kapanlagi.com - Segmentasi penggemar Andrea Bocelli benar-benar terlihat sebelum pertunjukan dimulai, sekira pukul 20.00 WIB. Busana yang tak murah dan elegan tampak pada sebagian besar penonton saat mereka hendak masuk ke Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Minggu (15/5) malam. Sementara penonton laki-laki kebanyakan memakai stelan jas.

Semisal yang terlihat pada Tantowi Yahya, saat anggota DPR dari Fraksi Golkar ini mengantri di jalur tiket Silver. Sementara rekan seprofesinya, Ruhut Sitompul lebih santai memakai batik ketika akan masuk melalui jalur Diamond A.

Tak hanya anggota DPR yang menyaksikan Andrea Bocelli, wajah penyanyi tanah air seperti Maia Estianty dan artis Kiki Fatmala juga hadir dan mengantri di jalur Silver. Pun dengan keluarga Soeharto yang diwakili Mamiek beserta Eno dan Panji Adhikumoro, anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil, ikut mengekor di pintu dengan tiket 2,5 juta rupiah itu.

Sementara jelang konser, Aburizal Bakrie beserta istri dengan Ardie Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani tiba dan langsung menuju pintu diamond B. Selain mereka, perhelatan Andre ini dihadiri pula para sosialita dengan dandanan 'wah' serta perhiasan dan ekspatriat yang menonton bersama pasangan masing-masing. 

Penjagaan ketat diberlakukan di area pintu masuk Ballroom Ritz Carlton Pasific Place. Pasalnya, gelaran konser penyanyi asal Italia ini dihadiri sejumlah pejabat dan orang terkenal lain. Maka rangkaian pemeriksaan harus dilalui penonton yang akan menyaksikan penyanyi bersuara tenor tersebut.

Sejumlah penjaga yang berbeda di tiap pintu masuk yang sesuai dengan kategori tiket pun menyambut penonton sebelum masuk ke pintu detektor logam. Setelah itu tiket yang dipegang penonton di cek guna mengetahui palsu atau tidak dengan menggunakan alat penindai.

Selain itu, konser bertema Andrea Bocelli Live in Concert ini pula mengetatkan peliputan bagi media sehingga dari sejumlah media yang telah terdaftar hanya segelintir, media termasuk KapanLagi.com® yang memperoleh satu kartu peliputan saja. Sedangkan yang tak memperoleh kartu khusus peliputan ini dilarang masuk.   

(kpl/dis/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING