Baru Melahirkan, Kylie Jenner Nggak Mau Pakai Jasa Baby Sitter

Senin, 05 Februari 2018 16:10 Penulis: Soraya
Baru Melahirkan, Kylie Jenner Nggak Mau Pakai Jasa Baby Sitter Kylie Jenner © instagram.com

Kapanlagi.com - Kelahiran bayinya menjadi anugerah terindah bagi Kylie Jenner. Ia sama sekali tak menyangka akan benar-benar menjadi seorang ibu di usianya yang masih 20 tahun. Tentu saja ini menjadi sebuah momen yang sangat spesial dan tak terlupakan bagi Kylie.

Karena masih sangat muda, Kylie pun belum benar-benar siap untuk menjalankan status barunya sebagai seorang ibu. Nggak heran jika pada akhirnya ia membutuhkan bantuan orang lain untuk merawat bayi dari hasil hubungannya dengan Travis Scott.

Namun ternyata, Kylie tak ingin mempekerjakan seorang baby sitter untuk mengasuh bayinya. Ia hanya ingin menerima bantuan dari Kris Jenner dan juga saudaranya, seperti yang dilansir dari People.

Kylie hanya mengandalkan ibu dan juga kakak-kakaknya © Kylie's SnapchatKylie hanya mengandalkan ibu dan juga kakak-kakaknya © Kylie's Snapchat

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Dia (Kylie) belum mencari seorang baby sitter. Pertama, dia hanya ingin (ibunya, Kris Jenner) dan kakak-kakaknya yang mengasuh bayi itu. Dia sangat khawatir kalau bayinya dekat dengan orang asing."

Sebagai gantinya, Kylie sudah berusaha keras untuk merombak rumahnya agar lebih aman bagi bayinya. Menjadi ibu di usia yang masih sangat muda membuat Kylie sangat berhati-hati untuk merawat dan membesarkan sang putri.

Sebelumnya sempat terungkap jika Kris dan saudara perempuan Kylie siap membantunya soal urusan bayi. Itu semua karena mereka sudah lebih dulu berpengalaman dalam menghadapi sang buah hati.

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING