Bassis The Stone Roses Kaget Ada 1,8 Juta Pounds di Saldonya

Rabu, 01 Februari 2012 16:49 Penulis: Editor KapanLagi.com
Bassis The Stone Roses Kaget Ada 1,8 Juta Pounds di Saldonya The Stone Roses @foto: www.revolverrecords.com
Kapanlagi.com - Bassis Stone Roses, Gary 'Mani' Mounfield dikabarkan nyaris pingsan ketika mengetahui bahwa di rekeningnya terdapat uang sebesar 1,8 juta poundsterling. Padahal sebelumnya saldo di rekeningnya hanya cukup untuk membeli kebutuhan keluarganya sehari-hari.

Mengetahui ada yang tidak wajar pada rekeningnya, Mani lantas menelpon rekan-rekannya di Stone Roses untuk menanyakan hal tersebut. Dalam laporan yang ditulis oleh harian The Sun, Mani mengaku sangat terkejut bahkan nyaris terjatuh.

"Ini gila. Aku hanya keluar untuk membeli susu dan sesuatu yang lain. Aku pergi mengambil uang di ATM. Aku terkejut melihat ada uang hampir 2 juta Poundsterling di rekeningku. Aku nyaris terjatuh karena kehilangan keseimbangan," ujar Mani.

Mani dikabarkan terlalu sibuk untuk berlatih dengan bandnnya sehingga tidak terlalu mengurusi tentang keuangan band. Meski begitu Mani mengakui bahwa ia juga mengharapkan ada uang yang akan ia terima dari penjualan tiket. Tapi ia tidak pernah membayangkan sebelumnya bakal menerima uang sebesar itu.

Band yang juga beranggotakan Ian Brown, John Squire, Alan Wren ini tergolong band yang sangat sukses di Inggris. Setelah memutuskan untuk reuni, The Stone Roses sudah menjual 225.000 lembar tiket untuk 3 shownya yang akan di gelar pada 9 dan 30 Juni serta 1 Juli 2012 di Heaton Park, Manchester, Inggris. Itu berarti Mani dan kawan-kawan telah mengumpulkan uang sebesar 12 juta poundsterling secara keseluruhan.  

(kpl/dym/adb)


REKOMENDASI
TRENDING