HOLLYWOOD

Beach House Kristen Stewart di Malibu Dijual Seharga Rp 140 Miliar, Ini Penampakannya

Kamis, 03 September 2020 09:15 Penulis: Sora Soraya

Kristen Stewart @ TPG Images

Kapanlagi.com - Belakangan ini nama Kristen Stewart jadi sorotan gara-gara hubungan asmaranya bersama Dylan Meyer. Menjalin hubungan yang serius, artis cantik asal Amerika Serikat ini juga sempat mengaku tak sabar untuk segera menikah dengan kekasih wanitanya itu.

Berulang kali tertangkap menghabiskan waktu bersama, kini media asing membawa kabar berbeda dari Kristen Stewart. Bintang UNDERWATER itu baru saja dilaporkan telah menjual beach house miliknya yang terletak di kawasan Malibu, California.

Dilansir dari Dirt, Kristen menjualnya dengan harga tak kurang dari US$ 9,5 juta atau setara dengan Rp 140 miliar. Penasaran seperti apa penampakannya?

1. Penampakan Bagian Depan

Inilah penampakan bagian depan beach house milik Kristen Stewart yang baru saja dijual. Kesan klasik yang hangat dan sederhana begitu nyata dalam bangunan yang letaknya berada di lereng bukit area pantai California Selatan ini.

Lantai bawahnya berupa garasi yang mampu menampung 2 mobil. Di dalamnya juga penuh dengan papan selancar yang kerap digunakannya saat bersenang-senang ke pantai.

2. Pemandangan Laut Lepas dari Atas

Hunian ini dilengkapi dengan adanya lima kamar tidur dan lima kamar mandi. Dibagi menjadi dua level, main house dan guest house, desain interiornya bernuansa eclectic memberikan sentuhan unik sesuai dengan karakter Kristen Stewart.

Yang lebih spesialnya lagi, di lantai atas tepatnya balkon, ada area bersantai yang sempurna dengan pemandangan laut lepas di depan mata. Nggak kebayang gimana nikmatnya bersantai sambil mengobrol bareng orang-orang terkasih di sana bukan? ;)


REKOMENDASI
TRENDING