Harga Tiket Andrea Bocelli Dinilai Masih 'Pantas'

Senin, 16 Mei 2011 09:05 Penulis: Anton
Harga Tiket Andrea Bocelli Dinilai Masih 'Pantas' Andrea Bocelli
Kapanlagi.com - Harga tiket konser Andrea Bocelli yang dibanderol pihak promotor dengan menyediakan enam kelas serta harga bervariasi mulai dari Rp25 juta (Diamond A), Rp20 juta (Diamond B), Rp10 juta (Platinum A), Rp7,5 juta (Platinum B), Rp5,5 juta (Gold), dan Rp2,5 juta (Silver) dinilai masyarakat mahal.

Sehingga, terkesan pertunjukan musisi tuna netra namun memiliki suara setara dengan mendiang Luciano Pavarotti ini eksklusif. Namun di mata pengamat musik Bens Leo, harga yang dipatok sebanding dengan kemampuan yang dimiliki Andrea.

Bahkan di negara lain pun konser yang menghadirkan Andre kerap disambangi penonton berkocek tebal.

"Musik Bocelli mirip dengan jenis musik Pavarotti yang juga merupakan penyanyi tenor asal Italia, sehingga konser ini terbilang eksklusif untuk kalangan tertentu dengan dompet tebal,” ujarnya kala dihubungi Minggu (15/5).

Maka tak heran jika musik bersegmentasi khusus ini bakal didatangi oleh orang-orang mengerti dan tahu siapa Andrea Bocelli. Hal ini berbeda jika yang konser David Foster atau Julio Iglesias yang masih dimengerti oleh kaum muda sekarang.

"Penggemar Bocelli adalah orang-orang yang mengerti dan mengapresiasi musik jenis musik yang dibawakan oleh penyanyi tenor asal Italia ini. Bocelli berbeda dengan David Foster atau Julio Iglesias, yang musiknya masih dapat dimengerti dan dipahami oleh kaum muda karena ada genre pop-nya. Sedangkan Bocelli cenderung membawakan musik klasik,” urainya panjang lebar.      

(kpl/dis/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING