HOLLYWOOD

Biang Kerok, Jangan Sampai Artis-Artis Ini Jadi Tetanggamu!

Senin, 13 Oktober 2014 11:01 Penulis: Riswinanti Permatasari

Katy Perry - Justin Bieber - Paris Hilton @ KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kebanyakan orang mungkin beranggapan bahwa bertetangga dengan bintang ternama adalah hal yang sangat keren. Siapapun akan bangga tinggal dekat dengan mereka, karena dianggap sebagai hal yang prestisius.

Namun nyatanya, tak semua artis adalah tetangga yang menyenangkan. Beberapa bintang malah sempat dihujani keluhan karena sering melakukan hal yang dianggap mengganggu lingkungan sekitar.

Ada berbagai alasan yang membuat banyak tetangga di sekitar mereka marah. Beberapa di antaranya adalah suara bercinta yang terlalu gaduh, pesta sepanjang malam, atau aksi kebut-kebutan setiap hari.

Well, penasaran kan siapa saja bintang Hollywood yang ternyata bukan orang menyenangkan untuk diajak bertetangga? Apa pula alasannya? Simak ulasan lengkapnya!

1. Katy Perry

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Katy Perry? Wajahnya yang cantik dan suara merdu jelas membuat banyak orang kagum pada pelantun tembang Roar ini.

Namun sementara banyak orang yang penasaran dan berusaha mendekati rumahnya, tetangga sekelilingnya sendiri malah mengajukan protes. Pasalnya, mereka sering tak bisa tidur malam gara-gara ulahnya dengan John Mayer.

Saat masih menjalin hubungan, Katy dan John sering lepas kontrol saat bercinta. Akibatnya, mereka kerap mengeluarkan berbagai bunyi, baik dari suara mereka sendiri maupun benda lain yang ada di sekitar mereka.

Awalnya hal ini mungkin terlihat menarik bagi tetangga sekitar. Namun kalau hal ini terjadi terlalu sering, pastinya semua orang juga akan jengkel dan sebal, kan?

2. Matthew McConaughey

Bahkan bintang setenar Matthew McConaughey pun kadang melakukan perbuatan aneh yang tak disangka orang. Semua orang memang punya hobi, namun mungkin kalian akan tercengang kalau tahu apa hobi pria yang satu ini.

Matthew adalah orang yang sangat menyukai musik, dan hampir selalu memainkan kendang di rumahnya. Sebelum memenangkan Oscar, dia memang punya cukup banyak waktu untuk memainkan hobinya tersebut.

Uniknya, pria ini selalu melakukannya dalam kondisi telanjang bulat. Seolah tak ada waktu lain, dia akan memainkannya sepanjang malam sehingga membuat tetangga tak bisa tidur.

Memang bukan aksi telanjangnya yang mengganggu tetangga. Seseksi apapun dirimu, orang lain akan komplain juga kalau mereka tak bisa tidur setiap hari hanya karena mendengarmu berisik.

3. Paris Hilton

Sepertinya kita sudah bisa menduga apa alasan Paris Hilton tak bisa jadi tetangga yang baik. Yep, dia memang penggila pesta yang sepertinya tak bisa hidup tanpa bersenang-senang.

Sosialita ini memang sering menggelar pesta gila-gilaan tanpa memperhitungkan perasaan tetangga sekitar. Akibatnya, banyak tetangga yang tak bisa tidur karena aksinya yang dianggap keterlaluan.

Puncaknya, pada tahun 2009, para tetangga mengajukan protes dan memintanya pindah secepatnya. Mereka bahkan menawarkan sejumlah uang agar dia segera pergi dari sana.

Namun beberapa waktu lalu, Paris mengakui bahwa dirinya sudah bukan lagi seorang party girl. Apakah dia benar-benar telah menghentikan kebiasaannya berpesta. Entahlah!

4. Justin Bieber

Dia boleh saja dikagumi di seluruh dunia karena musik dan penampilannya yang keren. Namun percayalah, kalian takkan tahan jika harus memiliki tetangga seperti dia.

Bagaimana tidak, Justin Bieber kerap melakukan balapan mobil di lingkungan sekitarnya. Suaranya yang super berisik jelas akan mengganggu hari-harimu dan membuat mood jadi tidak menentu.

Namun jangan sekali-kali pula mengingatkannya untuk bertindak sopan. Pasalnya, kalian hanya akan mengelus dada karena dia akan marah dan balik melawan.

Penderitaan kalian juga belum cukup hanya itu saja. Tiap malam, kalian juga akan mendengar suara pesta yang luar biasa berisik dan mengganggu. Masih mau tinggal dekat dengannya?

5. Miley Cyrus

Kalau dulunya Miley Cyrus dipuja dan dicintai, keadaan sudah berbalik 180 derajat. Karena perubahannya yang sangat pesat, kini giliran para hater yang beredar di mana-mana.

Miley sendiri dikenal sebagai orang yang gila-gilaan dan vulgar dalam hal musik. Hal itu masih berlanjut ke media sosial, di mana dia sering mengunggah foto-foto seksi namun annoying.

Nyatanya, Miley ternyata juga bukan seorang tetangga yang baik. Pasalnya, wanita yang satu ini tak pernah ragu menggelar pesta tengah malam yang mengganggu banyak orang.

Bayangkan saja, bagaimana rasanya ketika kalian mendadak mendengar suara berisik saat kalian sedang bermimpi indah. Pasti rasanya kalian ingin melemparkan bom ke rumah Miley.

6. Holly Willoughby

Wajah Holly Willoughby memang cantik dan membuat siapa saja terpesona. Namun percayalah, kalian takkan suka jika harus tinggal di lingkungan yang sama dengannya. Kenapa?

Sudah jadi rahasia umum kalau Holly dan suaminya, Daniel, selalu mabuk-mabukan tiap malam. Setiap hari, para tetangga harus mendengar suara gaduh akibat pesta yang terdengar dari rumahnya.

Suatu hari, ada seorang tetangga yang kesal yang memasukkan surat komplain ke kotak surat rumah Holly. Namun bukannya melakukan introspeksi, dia malah murka dan berusaha balas dendam.

Gadis ini diduga mengirim email bernada marah ke 50 tetangga yang tinggal di sekitar rumahnya. Dia berusaha mencari tahu siapa orang yang telah mengirim surat padanya.

7. Chris Brown

Sikapnya yang terkesan bad boy dan suka bikin onar jelas membuat siapa saja sebal. Chris Brown memang sosok temperamental yang siap mengayunkan pukulan kapan pun dia merasa tidak senang.

Jangan tanya lagi, bagaimana rasanya punya tetangga seperti mantan kekasih Rihanna ini. Tak ada tetangga yang berani menyapanya karena takut dihajar sebagai pelampiasan emosi.

Namun satu hal yang paling fenomenal adalah ketika dia melukis gambar-gambar hantu di tembok rumahnya. Banyak tetangga, terutama anak-anak, yang merasa terganggu dengan gambar-gambar menyeramkan di sana.

Para tetangga pun berusaha mengingatkan dan meminta gambar itu dihapus. Namun Chris malah marah dan menganggap tetangganya tak tahu arti seni. Ada-ada saja. :(

 

(kpl/ris)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING