HOLLYWOOD

Bikin Bangga! Carrie Underwood Kenakan Perhiasaan Asal Indonesia di Academy of Country Music Awards 2020

Jum'at, 02 Oktober 2020 23:55

Academy of Country Music Awards 2020

Kapanlagi.com - Pemandangan menarik tersaji hangat di ajang penghargaan Academy of Country Music Awards 2020 lalu. Penampilan musisi country cantik asal Oklahoma, Amerika Serikat, Carrie Underwood ternyata membawa unsur Indonesia di dalamnya.

Underwood, yang malam itu, Rabu (16/9) memboyong penghargaan untuk kategori Entertainer of the Year, tampil menawan dengan mengenakan perhiasan dari UBS Gold, sebuah perusahaan emas asal Surabaya.

Penyanyi cantik yang dikenal lewat lantunan lagu Southbound hingga All American Girl ini mengenakan anting emas dari UBS Gold dengan bentuk geometri abstrak.

 

1. Hadir Dalam 2 Warna

Menurut Erwin Suganda selaku Creative Director UBS Gold, anting emas yang dikenakan Underwood hadir dalam dua warna, yellow dan black gold. Keduanya dikenakan oleh Underwood karena melambangkan kreativitas dari seorang musisi.

Atas rekomendasi sang fashion stylist, Carrie Underwood memilih anting emas koleksi Confident in Gold dari UBS Gold untuk penampilannya di atas panggung Academy of Country Music Awards yang digelar di Nashville, Amerika Serikat.

2. Bangga!

Underwood sepertinya memiliki alasan tersendiri memilih sepasang anting emas dari UBS Gold ini. Ia ingin tampil lebih modern namun juga tetap edgy yang menyatu dengan perpaduan wardrobe dan model rambut ala Carrie Underwood. 

"Hadirnya koleksi perhiasaan kami di Academy of Country Music Awards 2020 tidak hanya membuat UBS Gold bangga, tetapi juga Indonesia. Semakin spesial, karena Carrie Underwood menjadi sosok yang mengenakan anting spesial ini. Profile beliau yang elegan dan menawan sangat menyatu dengan konsep perhiasan yang UBS Gold hadirkan" Tutur Erwin Suganda selaku Creative Director UBS Gold.


REKOMENDASI
TRENDING