HOLLYWOOD

Brooklyn Beckham Umumkan Pertunangan dengan Nicola Peltz, Berjanji Akan Jadi Suami dan Ayah Terbaik

Sabtu, 11 Juli 2020 23:15

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz © instagram/nicolaannepeltz

Kapanlagi.com - Brooklyn Beckham baru saja mengumumkan kabar bahagia dari dirinya dan sang kekasih. Ia sudah melamar Nicola Peltz dua pekan lalu, dan sekarang mereka berdua sudah resmi bertunangan.

Berita gembira ini disebarkan oleh putra sulung David Beckham dan Victoria lewat Instagramnya. Penuh bahagia, pria 21 tahun ini mengaku telah meminta Nicola menjadi istrinya dan dijawab dengan iya.

1. Lamaran 2 Pekan Lalu

Lewat sebuah foto romantis, Brooklyn mengungkap bahwa ia dan Nicola telah resmi bertunangan. Pasangan yang usianya selisih 4 tahun ini sama-sama mengunggah foto ini di akun Instagram masing-masing untuk mengumumkan berita gembira ini.

"Dua minggu lalu aku bertanya kepada belahan jiwaku untuk menikah denganku dan dia menjawab ya. Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Aku berjanji akan jadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari nanti. Aku mencintaimu sayang," tulis Brooklyn.

2. Banjir Ucapan Selamat

Setelah Brooklyn mengunggah status ini, ucapan selamat pun membanjiri akunnya. Salah satunya dari pebalap F1 asal Inggris, Lewis Hamilton yang menyampaikan selamat kepada pasangan ini.

Sahabat-sahabat Brooklyn dan Nicola juga memberikan ucapan selamat. Mereka ikut berbahagia atas pertunangan pasangan ini yang berlangsung di tengah pandemi virus corona.

3. Beda 4 Tahun

Meski usia Nicola 4 tahun lebih tua darinya, namun Brooklyn tak ragu untuk melabuhkan hatinya kepada sang kekasih. Sebelumnya, Brooklyn kerap mengungkap bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan Nicola dan sempat dianggap netizen sebagai rayuan gombal belaka.

Tetapi ia kemudian membuktikan ucapannya dengan melamar sang kekasih. Untuk Nicola, Brooklyn membelikan sebuah cincin dengan berlian berukuran cukup besar yang membuat netizen iri.

Congrats, Brooklyn dan Nicola!

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING