Capek Pakai Heels, Kristen Stewart Pilih Nyeker di Red Carpet Cannes 2018

Selasa, 15 Mei 2018 13:12 Penulis: Soraya
Capek Pakai Heels, Kristen Stewart Pilih Nyeker di Red Carpet Cannes 2018 Kristen Stewart © AFP

Kapanlagi.com - Selama ini Kristen Stewart dikenal sebagai salah satu aktris yang doyan membuat sensasi. Mulai dari kisah percintaan, gaya berbusana, hingga aksi uniknya yang mampu membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

Kali ini, Kristen Stewart kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara penampilannya di Festival Film Cannes 2018. Bukan karena dress seksi ataupun riasan makeup, melainkan karena aksinya saat nekat copot high heels di atas red carpet.

Yup, pemandangan itulah yang sukses menjadi pusat perhatian pada Senin (14/5) malam lalu. Usai berpose di depan banyaknya kamera media, Kristen langsung melepaskan sepatunya dan berjalan menaiki anak tangga.

Kristen nekat nyeker di atas red carpet © AFPKristen nekat nyeker di atas red carpet © AFP

Tak kuat menahan rasa sakit dan capet saat memakai high heels, bintang PERSONAL SHOPPER ini lebih memilih untuk nyeker di atas red carpet. Ia pun sama sekali tak peduli dengan kamera media yang sedang menyorotnya saat itu.

Bergegas naik ke arah tangga, kekasih Stella Maxwell ini pun menjinjing sepatu stiletto berwarna hitam itu. Wajahnya sempat terlihat meringis karena benar-benar tak nyaman saat memakai high heels.

Well, ini bukan kali pertama Kristen nekat nyeker saat menghadiri acara penting lho. Sebelumnya bintang asal Amerika Serikat ini juga pernah melepaskan sepatu heels-nya  di acara premiere film EQUALS yang digelar di Venice Film Festival pada September 2015 silam.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING