HOLLYWOOD

Cerai dari Channing Tatum, Jenna Dewan Umumkan Kelahiran Anak Pertama dengan Steve Kazee

Rabu, 11 Maret 2020 15:23 Penulis: Sora Soraya

Jenna Dewan - Steve Kazee © TPG Images

Kapanlagi.com - Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Jenna Dewan, mantan istri Channing Tatum baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Steve Kazee. Kabar bahagia ini disampaikan langsung olehnya lewat Instagram.

Dalam postingan yang diunggah pada hari ini, Rabu (11/3), Jenna Dewan mengumumkan kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki. Ia mengaku sudah melahirkan sejak tanggal 6 Maret lalu.

1. Lahirkan Bayi Laki-Laki

Di sanalah kamu bisa melihat potret hitam putih yang diabadikan pada momen persalinan. Bayi yang masih merah itu langsung diletakkan di dada ibunya. Jenna Dewan pun akhirnya mengumumkan nama buah hatinya bersama Steve Kazee kepada lebih dari 6 juta followers-nya di Instagram.

"Tiba-tiba saja, hati kami membuncah dalam perasaan seluas semesta. Selamat datang di dunia malaikat kecilku! Callum Michael Rebel Kazee 3/6/20," tulisnya.

2. Arti Nama Baby Callum

Nggak mau kalah dari Jenna, Steve juga mengunggah postingan serupa. Sementara lewat Instagram Story-nya, ia berusaha menjelaskan apa nama sang putra yang berhasil mencuri rasa penasaran netizen.

"Callum: Bahasa Gaelik untuk merpati, karena dia begitu manis dan tenang sejak berada di pelukan kami. Michael: nama tengahku. Rebel: aku ingin membuat tribut untuk ibuku. Namanya Reba tapi sejak kecil dia sudah dipanggil Rebel oleh ayahnya. Dan akhirnya, Callum Michael Rebel Kazee dilahirkan," terang Steve.


REKOMENDASI
TRENDING