Chris Brown Dikritik Gara-Gara Menang Grammy

Rabu, 15 Februari 2012 11:24 Penulis: Riswinanti Permatasari
Chris Brown Dikritik Gara-Gara Menang Grammy Chris Brown @ Aceshowbiz.com
Kapanlagi.com - Penampilan dan kemenangan Chris Brown dalam ajang Grammy Awards yang digelar pada Minggu (12/2) lalu ternyata malah membawa kontroversi. Pelantun tembang Wet the Bed ini malah harus menghadapi kritikan beberapa musisi.

Dilansir dari Aceshowbiz, Miranda Lambert yang menilai bahwa kemenangan Chris tersebut adalah kesalahan besar. Selain itu, dia mengkritik pihak penyelenggara karena telah mengundang Chris tampil dua kali dalam ajang besar para musisi tersebut. Memang, sejak perselisihannya dengan Rihanna tiga tahun lalu, Chris banyak mendapat tudingan miring.

"Chris Brown dua kali? Aku tak mengerti. Dia kasar pada wanita... Bodohnya kita jika mengulangi apa yang terjadi beberapa tahun lalu. Harusnya dia mendengar suara mesiu saja, arahkan dan bawa dia ke tempat asalnya. Dan itu bukan Grammy," tulis istri Blake Shelton tersebut di twitternya.

Tidak hanya Miranda, Michelle Branch dan Wil Wheaton tersebut juga mengungkapkan rasa tidak percayanya atas keputusan penyelenggara Grammy Awards. Pasalnya, tindakan kasar pada Rihanna yang membuatnya harus berurusan dengan hukum tersebut masih sangat membekas dalam ingatan mereka. Namun Chris sendiri menanggapi kritikan pada dirinya dengan dingin.

"KALIAN BENCI PADAKU KARENA AKU DAPAT GRAMMY sekarang! Itu hal paling menjijikkan!" demikian yang sempat ditulisnya. Sayangnya dengan cepat Chris menghapus pesannya tersebut, dan mengganti dengan pesan lain.

"AKU KEMBALI DAN SAKSIKANLAH aku berjalan dari semua hal negatif ini #teambreezygrammy," tulis peraih penghargaan Best R&B Album dalam ajang Grammy Awards 2012 tersebut. 

(ace/ris)


REKOMENDASI
TRENDING