HOLLYWOOD

Congrats! Kensington Palace Akhirnya Umumkan Kehamilan Meghan Markle

Senin, 15 Oktober 2018 16:07 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Publik baru saja dibuat heboh dengan acara Royal Wedding yang digelar di Istana Windsor, Inggris pada Jumat (12/10) lalu. Di hari itulah Putri Eugenie akhirnya resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Jack Brooksbank.

Belum selesai suka cita publik dengan berita pernikahan ini, kini Kerajaan Inggris kembali membawa kabar bahagia. Seperti yang sudah terdengar sebelumnya, Meghan Markle tengah dikabarkan berbadan dua karena mengenakan baju longgar di pernikahan Putri Eugenie.

Untuk menjawab rasa penasaran publik, pihak Kensington Palace akhirnya membuat sebuah pengumuman resmi. Sesuai dugaan banyak orang, istri Pangeran Harry ini benar-benar sedang hamil!

1. Meghan Markle Hamil!

Pengumuman itulah yang baru saja diunggah Kensington Palace melalui akun Instagram resmi mereka. Untuk meminimalisir adanya rumor palsu, mereka memutuskan untuk memberikan konfirmasinya atas kehamilan Meghan Markle.

"Yang Mulia Duke dan Duchess of Sussex dengan sangat bahagia mengumumkan kalau Duchess of Sussex akan melahirkan bayinya pada musim semi 2019 mendatang. Yang mulia berterima kasih atas semua dukungan yang mereka terima dari publik di seluruh dunia sejak pernikahan mereka pada Mei lalu. Mereka juga bersenang hati memberitahukan kabar bahagia ini ke publik," begitulah bunyi konfirmasi dari pihak Kensington Palace.

2. Banjir Ucapan Selamat

Tak lama setelah pengumuman ini disebarkan lewat media sosial, berbagai ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar akun Instagram Kensington Palace. Dengan cepat netizen menuliskan pesan manisnya untuk sang Duchess yang sedang berbahagia.

Banyak dari mereka yang ikut merasa bahagia dengan kehamilan Meghan. Tak sedikit pula yang sudah tak sabar untuk menantikan seperti apa lucunya buah cinta Meghan dan adik Pangeran William itu. Kamu juga kan? ;)

3. Pakai Baju Longgar

Duchess of Sussex ini terlihat berbeda dari biasanya. Hari itu ia menjatuhkan pilihannya pada coat dress yang terkesan longgar dan sangat tertutup. Nggak heran jika pada akhirnya muncul banyak spekulasi yang menyebutkan jika Meghan mungkin sedang berbadan dua alias hamil.

Dari foto-foto yang beredar di media asing, Meghan tampak mengenakan dress cantik rancangan Clare Waight Keller, desainer yang juga merancang gaun pernikahannya. Ia melengkapi penampilannya dengan headpiece, clutch bag, dan sepatu stiletto senada.

Perut Meghan benar-benar tertutup hingga sukses membuat orang penasaran saat melihatnya. Terlebih lagi, beberapa waktu belakangan ini muncul sebuah rumor yang menyebutkan kalau ia dan Pangeran Harry sedang bersiap untuk memiliki momongan.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING