Courteney Cox, Sang Pembunuh Dalam 'SCREAM 4'

Minggu, 25 Juli 2010 12:13 Penulis: Fatchur Rochim
Courteney Cox, Sang Pembunuh Dalam 'SCREAM 4' Courteney Cox splashnews.com
Kapanlagi.com - Sejak Mei lalu Courteney Cox memang sibuk syuting film SCREAM 4 yang masih disutradarai oleh Wes Craven. Sejauh ini memang belum ada informasi mengenai alur kisah yang bakal ditawarkan bagian keempat dari film slasher ini namun belakangan beredar rumor kalau karakter Gale Weathers Riley yang diperankan oleh Courteney Cox bakal jadi pembunuh bertopeng.

Munculnya rumor ini berawal ketika ada 'saksi mata' yang melihat Courteney sedang membawa topeng hantu yang telah jadi trademark film SCREAM itu. Ini memang tak membuktikan apapun karena masih banyak kemungkinan yang juga masuk akal. Ada dugaan kalau karakter yang bekerja sebagai reporter ini menemukan topeng tersebut atau malah ia sendiri sedang diburu oleh sang pembunuh misterius.

Tapi seperti diduga, rumor bahwa Courteney Cox bakal jadi pembunuh di bagian keempat ini menyebar dengan cepat di internet. Courteney Cox sendiri sudah menjadi bagian dari serial SCREAM sejak bagian pertama yang diedarkan di tahun 1996 lalu. Selain Courteney, film ini juga dibintangi oleh David Arquette, Hayden Panettiere, Adam Brody, dan Emma Roberts

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING