Daryl Hannah Berhenti Akting untuk Selamatkan Bumi

Selasa, 19 Juli 2005 14:38 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Bintang jelita Daryl Hannah telah berpaling dari karir akting untuk memfokuskan diri pada penyelamatan bumi.

Bintang berusia 44 tahun yang memperoleh pujian untuk perannya sebagai penjahat Elle Driver di film besutan Quentin Tarantino KILL BILL, telah membantu kesuksesan film ini dengan perannya.

Namun Hannah tak begitu terkesan dengan karirnya yang dramatik, dan ia bersikukuh bahwa film terakhirnya, LIVING NEON DREAMS, akan jadi film terakhirnya hingga dia memuaskan kebutuhanya untuk melindungi lingkungan.

"Waktu telah mengajarkan pada saya untuk tidak terlalu mengkhawatirkan diri saya sendiri dan lebih memberikan hiburan pada kecemasan orang lain. Saya lebih fokus pada penyelamatan planet ini dan ciptaan lainya dari pada karir saya pada saat ini."

"Saya tak ingin melakukan apapun untuk saat ini karena saya berkonsentrasi pada issue lingkungan. Saya hidup di bagian alam semesta yang diagun dengan material ekologi yang ramah serta segala penyelamatan dari gudang dari abad 19."

"Saya juga mengenarai mobil bio-diesel 100%. Saya mencoba mengikuti ide lewat berbagai aspek di kehidupan saya." 

(thl/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING