Demi Tubuh Seksi, Thalia 'Maria Mercedes' Rela Patahkan Rusuk

Rabu, 13 Agustus 2014 12:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Demi Tubuh Seksi, Thalia 'Maria Mercedes' Rela Patahkan Rusuk Thalia @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Masih ingat karakter Maria dalam telenovela MARIA MERCEDES, yang populer pada tahun 1990an? Kini, aktris cantik yang memerankannya, Thalia, datang dengan kabar yang mencengangkan.

Wanita yang kini berusia 42 tahun itu rupanya masih terlihat cantik, seksi, dan mempesona hingga sekarang. Namun siapa sangka dia telah melakukan satu hal gila untuk mempertahankan keseksian tubuhnya.

Thalia dan tulang rusuknya @ Instagram/ThaliaThalia dan tulang rusuknya @ Instagram/Thalia

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, wanita yang bernama asli Ariadna Thalia Sodi Miranda ini telah mematahkan tulang rusuknya sendiri. Ada dua tulang rusuk yang sengaja dihilangkan dari tubuhnya.

Hal itu memang dilakukannya bukan tanpa alasan. Dengan menghilangkan sepasang tulang rusuk, dia berharap mendapatkan bentuk pinggang yang jauh lebih kecil dan seksi.

Thalia dan tulang rusuknya @ Instagram/ThaliaThalia dan tulang rusuknya @ Instagram/Thalia

Rumor tentang perawatan kecantikan gila ini memang sudah lama beredar. Namun baru beberapa waktu lalu wanita berdarah Meksiko ini memberikan konfirmasi lewat sebuah video yang diunggah di Instagramnya.

Dalam video tersebut, dia berpose di belakang sebuah wadah yang berisi tulang rusuknya. Well, ini benar-benar cara yang ekstrim untuk jadi cantik, ada yang mau coba?

(dai/ris)


REKOMENDASI
TRENDING