Dev Patel Tak Terlalu Yakin Pada 'THE LAST AIRBENDER'

Rabu, 04 Agustus 2010 18:13 Penulis: Fatchur Rochim
Dev Patel Tak Terlalu Yakin Pada 'THE LAST AIRBENDER' Dev Patel retna
Kapanlagi.com - THE LAST AIRBENDER memang sudah ditayangkan mulai tanggal 1 Juli lalu dan sejak saat itu popularitas film yang satu ini seolah makin menurun. Banyak kritikus yang menilai film ini tak bisa disebut sebagai sesuatu yang fenomenal. Hal yang sama sepertinya sudah dirasakan Dev Patel bahkan sebelum ia mulai syuting film ini.

"Setelah saya membaca naskahnya sampai selesai, saya mulai ragu - saya tidak terlalu yakin kalau saya ingin membintangi film ini. Saya tidak merasakan sesuatu yang hebat," ujar Dev Patel seperti dikutip dari Female First. Lalu apa yang membuat Dev sampai mau menandatangani kontrak? Kabarnya M Night Shyamalan, sang sutradara yang berhasil meyakinkan aktor muda ini.

Nyatanya, setelah film ini beredar, banyak kritikus yang membantai film ini. Untungnya Dev Patel tetap menanggapi ini dengan positif. "Sebenarnya kritik negatif itu justru yang membuat saya termotivasi. Seandainya saya mendapat pujian saat membintangi SKINS, saya tidak yakin saya akan berusaha sangat keras seperti yang saya lakukan dalam SLUMDOG sampai saya mendapatkan penghargaan," lanjut Dev kemudian. 

(kpl/fem/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING