HOLLYWOOD

Ditodong '73 Questions', Kim Kardashian Ceritakan Anak Keempat, Paparazi & Idolanya

Jum'at, 12 April 2019 21:15 Penulis: Rezka Aulia

Kim ceritakan anak keempat, idola sampai hubungan dengan paparazi. (Youtube: Vogue)

Kapanlagi.com - Kim Kardashian kembali menjadi cover Vogue edisi Mei 2019. Tak hanya sendirian, Kim juga mengajak seluruh keluarganya kali ini. Pemotretan pun berlangsung di kediaman Kim di Calabasas.

Kali ini pebisnis satu ini mendapat kesempatan untuk menjalani '73 Questions'. Dalam video ini host Vogue memberikan 73 pertanyaan yang ingin diketahui publik. Salah satunya mengapa Kim dan Kanye West memilih nama unik untuk anak-anaknya.

"Anna Wintour punya pengaruh dalam menamai North West, karena setelah ia mendengar kabar (kehamilan) ia langsung menanyai aku. Dan dia bilang itu jenius, itu amat membantu aku," jelas Kim dalam video itu.

1. Anak Keempat

Video berdurasi singkat ini coba menunjukkan sisi lain Kim Kardashian. Plus rumahnya yang amat indah, rumah serba putih ini ia sebut bergaya 'Minimal Monastery'. Kim juga membocorkan jenis kelamin anak yang akan lahir beberapa bulan lagi.

"Siapa yang bersemangat menunggu adik cowok (lahir)? North seneng banget sih karena akhirnya Saint punya temen main cowok. Dan Saint juga seneng, bahkan dia pengen namain adiknya 'Sainty' juga," ujar Kim sambil menggendong Saint.

2. Kim VS Paparazi

Wanita berjuluk pantat terindah ini menjadi incaran paparazzi. Bahkan sejak sebelum ia meraih kepopulerannya. Lantas bagaimana hubungan Kim dengan para 'pencuri gambar' ini?

"Tergantung bagaimana penampilanku hari itu sih," ujar Kim sambil tersenyum.

3. Idolakan Kris Jenner

Sang host memberi pertanyaan selanjutnya tentang sosial media dan banyak lagi. Namun yang menarik saat Kim ditanyain tentang tokoh yang menginspirasi kariernya.

"Jelas ibuku, karena saat usia 50 tahun ia benar-benar ga ngerti gimana bakal menghidupi keluarganya. Terus setelah usia 50 ia malah membangun semua dinasti bisnis ini," pungkas Kim.

 


REKOMENDASI
TRENDING