Donald Trump Tetap Beri Hadiah Pada Pangeran Harry - Meghan Markle Meski Tak Diundang

Sabtu, 19 Mei 2018 20:17 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Donald Trump Tetap Beri Hadiah Pada Pangeran Harry - Meghan Markle Meski Tak Diundang Donald Trump © AFP

Kapanlagi.com - Dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, tamu undangan hanya dibatasi hanya 600 orang saja. Hal tersebut dikarenakan permintaan kedua mempelai sendiri. Hanya kerabat terdekat dan keluarga kerajaan saja yang menghadiri.

Bahkan presiden Amerika Donald Trump beserta istri tidak ikut list di undangan tersebut. Memang Pangeran Harry sendiri sudah memutuskan untuk tidak mengundang seluruh pimpinan politik ke pesta pernikahannya.

“Termasuk mengapa tak ada politisi, tidak ada Presiden Trump, tidak ada Perdana Menteri Inggris di sini,” kata koresponden NBC News Simmons seperti dilansir oleh People.

Dalam pernikahannya, Pangeran Harry dan Meghan memang hanya dihadiri 600 undangan © AFPDalam pernikahannya, Pangeran Harry dan Meghan memang hanya dihadiri 600 undangan © AFP

Meski begitu, Donald Trump tetap memberikan hadiah pernikahan untuk mereka. Hadiah tersebut disumbangkan pada salah satu tujuh badan amal yang Harry dan Meghan sarankan kepada para tamu. Badan amal tersebut dipilih langsung oleh Pangeran Harry dan Meghan untuk dijadikan penerima sumbangan.

Beberapa badan amal tersebut, diantara bergerak ke dalam bidang pemberdayaan perempuan, konservasi, lingkungan, tunawisma dan angkatan bersenjata. Namun Trump tidak membocorkan sumbangan tersebut di berikan ke badan awal yang mana.

"Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump akan memberikan kontribusi kepada salah satu dari tujuh badan amal yang ditunjuk oleh pasangan kerajaan sebagai pengganti hadiah," pungkas Lindsay Walters juru bicara Gedung Putih tersebut.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING