Elisabeth Shue Mencari Artis Muda untuk Perankan Dirinya

Senin, 04 April 2005 14:26 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Aktris Elisabeth Shue sudah melakukan kampanye untuk menemukan seorang aktris guna memerankan dirinya di film yang mengisahkan hidupnya.

Bintang COCKTAIL dan saudara lelakinya Andrew sedang berencana membuat film GRACIE, film yang berdasarkan prestasinya sebagai gadis pertama di tim sepakbola yang hanya didomonasi pria dan dia sedang mencari-cari bintang yang belum di kenal di AS untuk memerankan dirinya sewaktu remaja.

Dia mengatakan, "Kami tumbuh di New Jersey dan saya adalah seorang di antara gadis pertama untuk memainkan sepakbola, karena tak ada sepakbola wanita di tahun 70-an.Jadi saya bermain selama empat tahun pada tim-tim yang terdiri dari lelaki."

Elisabeth, yang sekarang ini memutuskan mungkin akan memerakan ibu Gracie atau memerankanya sewaktu dia dewasa, juga akan menyinggung kematian kakaknya, Will yang mendadak di film.

Dia menambahkan, "INi merupakan salah satu alasan kami membuat cerita ini. Cerita mengenai seorang gadis muda yang berusia 15 tahun kehilangan kakak lelakinya yang adalah kapten, dan untuk kehormatanya dia ingin masuk tim anak laki-laki...saya merasa seperti, dalam segala cara, saya mengejar impian saya karena dia."

(ctm/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING