Evanescence Cari Suasana Baru Sebelum Rilis Album

Senin, 27 Februari 2012 19:23 Penulis: Fajar Adhityo
Evanescence Cari Suasana Baru Sebelum Rilis Album Evanescence Foto: Anto
Kapanlagi.com - Inspirasi adalah modal utama bagi para musisi untuk membuat karyanya. Terkadang inspirasi datang dari diri sendiri namun juga dari orang lain di sekitar kita, Namun jika mereka mentok dalam mengerjakan materi atau tak ide sama sekali, maka mereka memilih untuk rehat sejenak. Hal ini seperti dilakukan oleh Amy Lee vokalis Evanescence dalam menggarap liriknya.

"Kau tahu, inspirasi tidak selalu datang dari dirimu, tapi ada kalanya kamu tidak melakukan sesuatu dulu untuk sementara waktu," ujarnya saat dijumpai di Hotel Sultan, Jakarta Pusat (24/2)

Namun rasa jenuh bermusik terkadang juga menghinggapi personel Evanescene. Untuk mengatasi itu mereka mencari suasana baru agar lebih fresh sebelum menggarap album baru.

"Setelahnya kembali ke musik dan nikmati musik. Kadang memang perlu keluar bersama untuk mencari suasana baru sebelum mengeluarkan album baru," paparnya.

Masuknya personel baru juga menjadi penyegar dalam musik Evanescence. Amy mengatakan bahwa masuknya Will membuat perubahan dalam musik yang semakin kaya dengan permainan yang diusungnya.

"Ya kami memulai segalanya dengan hal yang baru, kami mencoba membuat segalanya dengan yang terbaik," kata Amy yang disambung oleh Will, "Saya berusaha menjadi bagian yang terbaik dari band," tukasnya.   

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING