Fashionista Victoria Beckham Ungkap Kekaguman Atas Gaun Pengantin Meghan Markle

Kamis, 24 Mei 2018 14:21 Penulis: Rezka Aulia
Fashionista Victoria Beckham Ungkap Kekaguman Atas Gaun Pengantin Meghan Markle Victoria ungkap kekaguman pada gaun Meghan. © AFP

Kapanlagi.com - Victoria Beckham menjadi salah satu orang beruntung yang diundang dalam upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Wanita 44 tahun ini turut hadir di Kapel St. George untuk menyaksikan Royal Wedding.

Seleb yang juga seorang fashion desainer ini mengemukakan pendapatnya tentang gaun Meghan di hari spesialnya. Victoria yang diwawancarai oleh Evening Standard pada Rabu 23 Mei lalu.

Gaun pengantin indah Meghan Markle. © AFPGaun pengantin indah Meghan Markle. © AFP

Sebagai pecinta fesyen, Victoria memuji pilihan gaun Meghan Markle. Menurutnya gaun itu tampak anggun dikenakan oleh Duchess of Sussex.

'Gaun itu indah, pernikahannya menawan. Itu adalah hari terindah. Keduanya tampak bahagia dan seluruh dunia pun berbahagia untuk Harry dan Meghan," kata Victoria mengawali wawancaranya.

Selain menilai gaun pilihan Meghan untuk hari pernikahannya, Victoria juga membahas mengenai pasangan satu ini. Menurutnya Meghan adalah wanita yang tepat untuk Pangeran Harry yang terkenal pemberontak.

Veil gaun pengantin Meghan yang super panjang. © AFPVeil gaun pengantin Meghan yang super panjang. © AFP

"Meghan nampak seperti wanita baik yang amat tulus mencintai Pangeran Harry. Hal ini nampak nyata, cinta Meghan sangat tulus," imbuh Victoria.

Victoria dan David Beckham menjadi salah satu dari 600 undangan di Royal Wedding 19 Mei lalu. Keduanya juga menghadiri acara after party yang diadakan di Frogmore Hpuse dengan sangat eksklusif.

Victoria juga salut dengan desain Givenchy yang Meghan kenakan saat upacara pemberkatan Sabtu lalu. Gaun berpotongan boat-neck ini dikenakan untuk upacara dan lunch reception yang diselenggarakan Ratu Elizabeth.

Gaun after party Meghan karya Stella McCartney. © AFPGaun after party Meghan karya Stella McCartney. © AFP

"Aku rasa Meghan tampak sangat cantik. Gaun ini sangat sesuai dengannya. Harry juga terlihat tampan," puji Victoria Beckham.

Gaun pilihan Meghan ini didesain oleh Claire Waight Keller. Seorang desainer Inggris yang juga desainer wanita pertama yang menjabat Head Desainer di rumah mode Givenchy.

Gaun ini memiliki ekor yang tak terlalu panjang. Namun veil yang Meghan kenakan ini sepanjang 4.8 meter. Untuk after party Meghan memilih gaun yang lebih casual dan seksi karya desainer Stella McCartney.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING