[FOTO] Apartemen Direnovasi, Taylor Swift Sewa Hunian Mewah

Selasa, 14 Juni 2016 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Apartemen Direnovasi, Taylor Swift Sewa Hunian Mewah Taylor Swift © TPG Images
Kapanlagi.com - Meski tak galau, nampaknya Taylor Swift menginginkan sesuatu yang baru pasca putus dari DJ ganteng Calvin Harris. Seperti yang dilansir TMZ, pelantun Blank Space ini merenovasi apartemennya yang terletak di Manhattan, New York.

Selama direnovasi, Taylor dikabarkan bakal pindah untuk sementara ke sebuah hunian yang tak jauh dari apartement miliknya. Bukan membeli baru, kali ini Taylor bakal menyewa sebuah rumah mewah dengan harga yang cukup fantastis.

Dilaporkan harga sewa hunian tersebut seharga US$ 40 ribu atau sekitar 533 juta rupiah untuk setiap bulannya. Lalu, apa sih yang membuat hunian itu begitu mahal?

Rumah sewa Taylor Swift © Dailymail.co.ukRumah sewa Taylor Swift © Dailymail.co.uk

Ternyata, rumah yang terletak di West Village itu sangat luas. Ada empat lantai dan juga ruang bawah tanah. Hunian itu juga dilengkapi dengan dua teras dan sebuah garasi pribadi.

Ditambah lagi, hunian itu juga memiliki 5 kamar tidur dan 6 kamar mandi. Kolam renang juga jadi salah satu fasilitas penunjang yang ada dalam rumah tersebut.

Masih belum diketahui pasti kapan akan mendiami rumah tersebut. Namun seperti media yang sama, Taylor disebut bakal menetap selama kurang lebih satu tahun.

(tmz/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING