[FOTO] Belum Ditempati, Kylie Jenner Jual Mansion Mewahnya 72 M

Jum'at, 09 Desember 2016 10:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Belum Ditempati, Kylie Jenner Jual Mansion Mewahnya 72 M Kylie Jenner © TPG Images

Kapanlagi.com - Usianya memang baru 19 tahun, namun Kylie Jenner sudah mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu remaja paling sukses di dunia. Bayangkan saja, adik Kendall Jenner ini sudah memiliki harta melimpah yang diwujudkan berbagai macam barang.

Selain mobil mewah, kekasih rapper Tyga ini diketahui memiliki empat hunian mewah sekaligus. Namun seperti yang dilansir Daily Mail, tak akan lama lagi Kylie bakal kehilangan salah satu propertinya. Bukan disita lho ya, tapi bintang Keeping Up With The Kardashians ini menjual salah satu mansionnya.

Kylie memutuskan menjual mansion yang terletak di Hidden Hills, California dengan harga US$ 5,4 juta atau sekitar 72 miliar rupiah. Tak heran mengapa harga yang ditawarkan Kylie cukup tinggi, karena hunian tersebut memang memiliki desain dan fasilitas yang cukup lengkap.

Rumah Kylie Jenner dijual © Dailymail.co.ukRumah Kylie Jenner dijual © Dailymail.co.uk

Hunian tersebut dilengkapi dengan 5 kamar tidur, tempat nonton bioskop, family room, closet yang cukup besar, dan bar. Di area luar bangunan juga terdapat kolam renang, tennis court, gudang, dan dua garasi yang muat diisi 8 mobil. Belum lagi pemandangannya yang keren.

Menariknya lagi, Kylie sebenarnya belum sempat mendiami rumah tersebut. Tujuan utamanya membeli hunian mewah tersebut sebenarnya digunakan untuk kantor bisnis kosmetiknya.

Kylie membeli rumah tersebut pada Agustus lalu dengan harga US$ 4,5 atau sekitar 60 miliar. Jika rumah tersebut laku sesuai harga yang ditawarkan, maka keuntungan yang Kylie peroleh sekitar 12 miliar, dalam waktu 4 bulan saja. Nggak heran kenapa dia bisa kaya raya.

(dai/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING