[FOTO] Hujan Badai, Gwyneth Paltrow Jadi Korban Kejahilan Angin

Kamis, 29 Oktober 2015 18:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Hujan Badai, Gwyneth Paltrow Jadi Korban Kejahilan Angin Gwyneth Paltrow © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Saat berada di atas red carpet, Gwyneth Paltrow bisa saja menjadi primadona karena penampilannya yang stunning dan glamor. Namun dalam kesehariannya, mantan istri Chris Martin ini hanyalah wanita biasa yang juga bisa tampil berantakan.

Pemandangan itulah yang baru saja terlihat saat ia muncul di Bandara Internasional John F. Kennedy, New York pada Rabu (28/10). Gara-gara kondisi cuaca yang buruk, aktris berambut blonde ini harus mengalami bencana fashion.

Saat angin berhembus begitu kencang usai hujan badai berakhir, rambut Gwyneth pun menjadi sasarannya. Dilansir dari Daily Mail, penampilannya kala itu benar-benar menjadi sebuah pemandangan langka. Penasaran?

Ups! Rambut Gwyneth jadi berantakan deh © Splashnews.comUps! Rambut Gwyneth jadi berantakan deh © Splashnews.com

Niat hati langsung memasuki bandara, apa daya Gwyneth harus dipermalukan karena rambutnya yang berantakan. Secara tiba-tiba angin menjahilinya dan membuat bintang berusia 43 tahun ini jadi bahan tontonan.

Momen yang diabadikan oleh kamera media ini benar-benar tepat saat angin ingin menerbangkan tubuhnya. Tak heran jika setelah itu ia bergegas masuk bandara dan mengacuhkan rekan-rekan media.

Di saat foto ini tersebar luas di internet, ada begitu banyak orang yang menilai jika penampilan Gwyneth kala itu benar-benar mirip dengan boneka troll yang identik dengan rambut jabriknya. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING