[FOTO] Intip Tempat Tinggal Mewah Madonna di Portugal, Dibangun Abad Ke-18

Kamis, 11 Januari 2018 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Intip Tempat Tinggal Mewah Madonna di Portugal, Dibangun Abad Ke-18 Madonna. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Madonna kini memang tidak hanya membagi hidupnya di Amerika dan Inggris saja.  Sejak Agustus tahun lalu, pelantun Like A Virgin itu juga sering kali ke menghabiskan waktu di Lisboa, Portugal untuk kepentingan putranya, David Banda.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya David diterima di akademi sepakbola untuk remaja, Benfica, yang berada di kota tersebut. Untuk itulah, Madonna juga sering kali 'terbang' ke sana untuk mendukung anak yang ia adopsi dari Malawi di tahun 2006 itu.

David Banda diterima dalam akademi sepakbola remaja di Lisboa. Credit: Shutterstock via dialymail.co.ukDavid Banda diterima dalam akademi sepakbola remaja di Lisboa. Credit: Shutterstock via dialymail.co.uk

Selama berada di sana, Madonna sebelumnya tinggal di hotel Pestana Palace. Namun baru-baru ini, muncul kabar bahwa wanita yang masih terlihat awet muda di usianya yang menginjak 59 tahun itu pindah ke mansion vintage yang dibangun di abad ke-18.

Madonna dikabarkan masih menyewa hunian tersebut selama satu tahun. Namun setelah ia dan keluarganya sudah dapat beradaptasi dengan baik, Madonna berniat untuk membeli hunian tersebut.

Tempat tinggal Madonna yang baru. Credit: dialymail.co.ukTempat tinggal Madonna yang baru. Credit: dialymail.co.uk

Kepindahan tersebut diketahui setelah Madonna memesan beberapa makanan dari mansion tersebut, melalui laporan dari Flash Magazine. Tak lama setelah itu, bodyguard Madonna juga dilaporkan pergi untuk menjemput adik David, Mercy James.

Belum diketahui berapa harga sewa yang Madonna bayar untuk hunian mewah tersebut. Yang jelas, mansion itu memiliki fasilitas yang keren. Seperti kolam renang di lantai 2 yang juga dilengkapi kasur malas membelakangi kolam.

Hunian Madonna dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Credit: dailymail.co.ukHunian Madonna dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Credit: dailymail.co.uk

Untuk dalam kamar tidurnya sendiri terkesan mewah dan jauh dari kata jadul. Didominasi dengan warna-warna kalem seperti coklat, beige, dan putih, kamar tersebut terlihat nyaman dihuni. Aksen warna emas juga membuat kamar terlihat makin mewah.

Kamar Madonna di mansion Partugal. Credit: dailymail.co.ukKamar Madonna di mansion Partugal. Credit: dailymail.co.uk

Untuk ruang tamunya memiliki konsep warna yang serupa dengan kamar tidur, terkesan rapi dan elegan. Tak heran jika Madonna memutuskan untuk menyewa hunian ini.

Ruang tamu memiliki konsep yang serupa. Credit: dailymail.co.ukRuang tamu memiliki konsep yang serupa. Credit: dailymail.co.uk

(fla/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING