HOLLYWOOD

[FOTO] Nggak Cukup Sekali, Brooklyn Beckham Bikin Tato Baru Lagi

Soraya  |  Senin, 10 April 2017 12:38

[FOTO] Nggak Cukup Sekali, Brooklyn Beckham Bikin Tato Baru Lagi

Kapanlagi.com - Memiliki orang tua seperti David Beckham dan Victoria Beckham yang akrab dengan dunia tato, membuat Brooklyn Beckham melakukan hal yang sama. Tepatnya awal bulan April ini, ia telah membuat tato pertamanya yang berupa gambar suku asli orang Amerika, Indian.

Sukses menghebohkan publik dan juga media, kali ini Brooklyn kembali menjadi bahan perbincangan. Hanya berselang seminggu setelah pengalaman pertamanya, kini ia memutuskan untuk membuat tato kedua.

Pemandangan itulah yang bisa kamu lihat dengan jelas lewat foto yang baru saja diunggah dalam akun Instagram-nya. Mantan kekasih Chloe Moretz ini dengan bangga memperlihatkan tato baru yang menghiasi lengan kirinya. Penasaran?

Tato baru Brooklyn © instagram.com/brooklynbeckhamTato baru Brooklyn © instagram.com/brooklynbeckham

Dalam potret tersebut, Brooklyn tampak memamerkan gambar kamera dengan aksen 3D tersebut. Menaikkan lengan bajunya, ia terlihat puas sambil mengamati lukisan tinta baru yang merupakan hasil karya Brian Woo atau yang lebih dikenal dengan nama Dr. Woo.

Seperti yang kita tahu, Dr. Woo sendiri adalah seorang tattoo artist ternama asal Los Angeles yang sudah menjadi langganan para selebriti Hollywood. Dan kali ini ia berkesempatan untuk memenuhi permintaan Brooklyn.

Gambar kamera yang dipilih Brooklyn kali ini sepertinya secara khusus dibuat sebagai tanda cintanya pada dunia fotografi. Well, menurut kamu bagaimana tato kedua Brooklyn kali ini? Yuk berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah!

Seputar Brooklyn Beckham:

[FOTO] Victoria Beckham Buka-Bukaan Soal Rumah Tangganya, Manis!

[FOTO] Ikuti Jejak Ayahnya, Brooklyn Beckham Bikin Tato Pertama

Siap Tinggalkan Keluarga, Inikah Rencana Kuliah Brooklyn Beckham?

Brooklyn Beckham & Mantannya Hang Out di Paris Bareng Victoria

[FOTO] Ketika Brooklyn Jadi Pengawal Pribadi Victoria Beckham

(kpl/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Mengikuti jejak sang ayah, Brooklyn Beckham akhirnya membuat tato pertamanya yang berupa gambar suku asli orang Amerika, Indian.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -