FOTO: Sensual & Stunning, Gaya Anne Hathaway di Majalah Elle

Kamis, 16 Maret 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: Sensual & Stunning, Gaya Anne Hathaway di Majalah Elle Anne Hathaway © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Bukan hanya model-model kelas atas, terkadang majalah juga sering kali menunjuk para artis untuk menghiasi halaman depan. Seperti baru-baru ini, Elle Magazine memilih Anne Hathaway untuk tampil di cover edisi April mereka.

Anne pun sudah melakukan pemotretan beberapa waktu lalu. Seperti biasanya, pihak Elle memberikan sneak peak hasil pemotretan Anne sebelum nanti diluncurkan pada 22 Maret. Hasilnya sungguh tak mengecewakan, Anne tampil begitu stunning di halaman depan.

Anne Hathaway tampil di halaman depan majalah Elle © ElleAnne Hathaway tampil di halaman depan majalah Elle © Elle

Mengenakan outfit berwarna pink yang merupakan rancangan Dolce Gabbana. Berpose cukup sensual, pemain THE DEVIL WEARS PRADA ini menunjukkan lekuk tubuh seksinya usai melahirkan seorang bayi laki-laki pada tahun lalu.

Anne berpose cukup sensual dalam pemotretan bersama Elle © ElleAnne berpose cukup sensual dalam pemotretan bersama Elle © Elle

Di foto lain, istri Adam Shulman ini juga menunjukkan pesonanya yang masih cantik dan menggoda. Mengenakan sweater dan rok mini hitam dari Louis Vuitton, Anne berpose layaknya model profesional.

Anne juga bicara soal keluarganya bersama Elle © ElleAnne juga bicara soal keluarganya bersama Elle © Elle

Tak hanya pemotretan, Anne juga menjalani sesi wawancara dengan pihak Elle yang diwakili oleh Lauren Waterman. Di sana, wanita 34 tahun ini berbicara tentang keluarganya, termasuk suaminya Adam yang sudah mengubah hidupnya.

"Dia mengubah duniaku jadi lebih nyaman. Mungkin kisah yang bisa diterima saat ini itu, 'Kita sebagai wanita gak butuh siapa pun'. Tapi aku butuh suamiku. Dia unik dan cintanya telah mengubahku," ungkapnya.

Anne Hathaway bicara soal kehidupanya bersama suami dan anaknya © ElleAnne Hathaway bicara soal kehidupanya bersama suami dan anaknya © Elle

Selain itu, Anne juga bicara soal putranya Jonathan Rosebanks Shulman. "Jadi kayak, 'Aku gak percaya selama ini kita gak punya anak.' Ketika (anakku) Johnny baru umur seminggu dan aku menggendongnya, aku kayak terpengaruh ekstasi di level sembilan," pungkasnya.

Anne sebelumnya sudah pernah menjalani pemotretan bersama Elle © ElleAnne sebelumnya sudah pernah menjalani pemotretan bersama Elle © Elle

Project tersebut bukanlah yang pertama Anne dipilih Elle untuk tampil di halaman depan. Sebelumnya Anne juga pernah tampil di Elle UK edisi Desember 2010 dan November 2014.

(ell/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING