FOTO: Wajah Usai Nge-Gym Taylor Swift - Selena, Polos Berkeringat

Selasa, 19 Januari 2016 17:08 Penulis: Arai Amelya
FOTO: Wajah Usai Nge-Gym Taylor Swift - Selena, Polos Berkeringat Selena Gomez - Taylor Swift © Splash/Fameflynet
Kapanlagi.com - Bagi beberapa perempuan yang biasanya memakai make up, tampil polos tanpa sentuhan alat kecantikan bakal membuat mereka kehilangan percaya diri. Namun bagi dua penyanyi kelas dunia, Taylor Swift dan Selena Gomez, tampil tanpa sentuhan make up bukan masalah besar untuk mereka.

Baru-baru ini kedua sahabat itu tampak tengah usai menjalani olahraga bareng di Los Angeles. Di sela-sela kesibukannya sebagai penyanyi dunia, Taylor dan Selena terlihat usai nge-gym bareng pada hari Senin (18/1) pagi kemarin, seperti dilansir Mirror.

Yang unik, kamu tak akan melihat kostum mewah dan penampilan cantik penuh make up dari sosok Taylor dan Selena yang usai nge-gym itu. Selena bahkan tampak santai menggunakan crop top berwarna pink yang memamerkan perut rampingnya. Mantan kekasih Justin Bieber yang pada 22 Juli nanti bakal berusia 24 tahun itu memasangkan atasan pink dengan legging berwarna monokrom.

Seperti ini penampilan usai olahraga Taylor Swift dan Selena Gomez. Tetap cantik? © MirrorSeperti ini penampilan usai olahraga Taylor Swift dan Selena Gomez. Tetap cantik? © Mirror

Senada dengan Selena, Taylor yang memilih mengikat ekor kuda rambutnya yang berkeringat itu juga santai dengan sweater hoodie berwarna hitam dan celana olahraga. Kekasih Calvin Harris itu hanya menenteng tas Prada yang tetap membuatnya terlihat mewah meskipun tak ada sapuan make up di wajah cantiknya.

Meskipun kamera wartawan mengabadikan penampilan mereka usai nge-gym, baik Selena maupun Taylor tak peduli. Mereka tetap berjalan santai kendati terlihat penuh keringat seperti kamu usai berlari di pagi hari. Disebutkan pula jika sebelum olahraga bareng penyanyi berusia 26 tahun itu, Selena baru saja menggelar pesta bareng mantan kekasih Calvin, Rita Ora.

Wah, kalau Selena dan Taylor saja tak masalah harus terlihat kusut penuh keringat usai olahraga, kenapa kamu harus bingung dengan pensil alismu?

(mir/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING