Gara-Gara Foto, Kim Kardashian - Bieber Masuk Blacklist Met Gala?

Selasa, 12 Mei 2015 14:55 Penulis: Risang Sudrajad
Gara-Gara Foto, Kim Kardashian - Bieber Masuk Blacklist Met Gala? Kim Kardashian @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kim Kardashian, Justin Bieber dan Kanye West merupakan nama besar di dunia hiburan internasional. Kehadiran mereka di pagelaran Met Gala kemarin juga menjadi sebuah pemanis selain suguhan parade busana para bintang lainnya.

Namun, beberapa nama besar termasuk Kim Kardashian, Kanye West dan Justin Bieber terancam tak bisa datang lagi ke acara ini tahun depan. hal itu disebabkan perilaku mereka yang mengacuhkan peraturan dari Anna Wintour.

Anna Wintour yang juga merupakan editor dari majalah American Vogue memang membuat sebuah kebijakan aneh dalam Met Gala kemarin. Para selebritis yang datang dilarang untuk berfoto selama acara berlangsung.

Namun beberapa bintang justru masa bodoh dengan peraturan itu salah satunya Kim Kardashian dan dua nama besar yang disebutkan tadi. Bukan hanya itu saja, mereka juga mengunggah foto selama menghadiri Met Gala di akun media sosial masing-masing. Hal itulah yang cukup membuat Anna Wintour kesal.

Kim Kardashian - Kanye West @foto: © Splashnews.comKim Kardashian - Kanye West @foto: © Splashnews.com

Anna kini dikabarkan tengah menimbang untuk tak mengundang nama besar itu lagi dalam pagelaran Met Gala selanjutnya. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang sumber seperti yang dilansir oleh VH1.

"Anna mengetahui semua selebritis yang mengacuhkan permintaannya. Dia (Anna) tak tahu apa yang akan dia lakukan tetapi dia sedang memutuskannya," ujar sumber tersebut.

Selain Kim Kardashian, Kanye West dan Justin Bieber, nama-nama lain yang sepertinya masuk ke dalam blacklist Anna adalah Katy Perry, Madonna, Kerry Washington dan Lily Collins. Apakah mereka nantinya resmi tak diundang dalam pagelaran Met Gala tahun depan?

(hol/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING