HOLLYWOOD

Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik, Tyler Cameron: Dia Bakal Jadi Ibu yang Luar Biasa

Senin, 04 Mei 2020 12:32 Penulis: Sora Soraya

Tyler Cameron - Zayn Malik- Gigi Hadid @ Splashnews

Kapanlagi.com - Di tengah ramainya berita soal kehamilan Gigi Hadid, nama Tyler Cameron ikut terseret karena rumor ayah biologis. Netizen menduga kalau bayi dalam kandungan Gigi adalah anak Tyler, karena mereka sempat pacaran sebelum Gigi memutuskan balikan dengan Zayn Malik.

Rumor ini ternyata langsung dibantah oleh Tyler Cameron lewat video Live Instagram-nya belum lama ini. Model ganteng berusia 27 tahun itu menyampaikan, "Kalian semua salah berkomentar, kalian benar-benar mengerikan."

Lantas bagaimana sebenarnya komentar Tyler saat mendengar kabar kehamilan Gigi Hadid? Dilansir dari Us Magazine, rupanya ia juga ikut berbahagia.

1. Tyler Ikut Bahagia

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Tyler Cameron saat menjalani wawancara di stasiun radio ESPN West Palm. "Aku ikut bergembira untuknya, aku bahagia untuknya," tuturnya pada Kamis (30/4) lalu.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Tyler juga menambahkan, "Dia bakal menjadi seorang ibu yang luar biasa."

2. Gigi di Mata Tyler

Ada alasan tersendiri mengapa Tyler mengira kalau Gigi akan menjadi sosok ibu yang baik untuk bayinya. "Dia begitu perhatian, orang yang sangat manis, dan dia akan menjadi (ibu yang) luar biasa," imbuhnya.

Well, hubungan di antara Tyler dan Gigi memang berlangsung sangat singkat. Meski begitu, keduanya sepakat untuk tetap berteman hingga sekarang. Bintang THE BACHELORETTE ini bahkan dikabarkan masih menyukai dan punya respect untuk Gigi.


REKOMENDASI
TRENDING