HOLLYWOOD

Gigi Hadid Ngaku Ingin Punya Anak Setelah Balikan Sama Zayn Malik

Jum'at, 21 Februari 2020 12:26 Penulis: Sora Soraya

Zayn Malik - Gigi Hadid @ Splashnews

Kapanlagi.com - Putus-nyambung seakan sudah menjadi hal biasa dalam perjalanan cinta Gigi Hadid dan Zayn Malik. Setelah berpisah cukup lama, belakangan mereka dikabarkan telah balikan. Bukan sekedar rumor, kamera paparazi bahkan berhasil mengabadikan potret kebersamaan mereka di depan umum.

Menikmati kencan romantisnya di jalanan kota New York pada 11 Januari lalu, Gigi Hadid tampak menggandeng mesra tangan Zayn Malik. Rupanya saat itu mereka bersiap untuk merayakan ulang tahun Zayn di sebuah restoran Italia bernama il Buco.

Tak pernah bicara apapun soal kemesraan mereka kala itu, kini Gigi mengaku ingin segera punya anak. Hal ini disampaikan langsung olehnya melalui sebuah wawancara dengan i-D Magazine.

1. Ingin Bangun Keluarga

"Ku rasa saat aku beranjak semakin dewasa, suatu hari nanti aku bakal membangun sebuah keluarga (menikah dan punya anak). Dan aku tak tahu apakah aku akan terus berkarier di dunia modeling," tutur Gigi Hadid.

Tak berhenti sampai di situ saja, kakak Bella Hadid ini juga menambahkan, "Aku suka sisi kreatif dalam fashion, itu benar-benar memuaskan. Aku bekerja dengan orang-orang yang membuatku bahagia, aku beruntung berada di dekat mereka. Tapi siapa tahu? Mungkin nanti aku bakal terus memasak sepanjang waktu!"

2. Jadi Cover Model

Nggak cuma menjawab berbagai pertanyaan, rupanya Gigi Hadid terpilih menjadi wajah cover i-D Magazine untuk edisi terbaru mereka. Menunjukkan aura supermodel dalam dirinya, Gigi pun memperlihatkan pose effortless di depan kamera sang fotografer, Jamie Hawkesworth.

Di foto ini Gigi tampak muncul dengan memakai satin dress berwarna biru muda. Uniknya gaun handmade ini dibuat hanya mengandalkan selotip bening yang direkatkan hingga membentuk model gaun.

3. Pamer Punggung Kurus

Berganti dengan wardrobe lainnya, kamu juga bisa melihat penampakan punggung kurus Gigi yang bahkan membuat tulang belakangnya begitu menonjol.

REKOMENDASI
TRENDING