Gila Air, North West Nekat Cuci Ponsel Ayahnya di Toilet

Jum'at, 30 Januari 2015 16:08 Penulis: Riswinanti Permatasari
Gila Air, North West Nekat Cuci Ponsel Ayahnya di Toilet North West © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Di usia yang baru mencapai 19 bulan, North West sudah mulai menunjukkan sisi kreatif. Rasa penasaran yang tinggi pada lingkungan sekitar membuatnya tak segan melakukan berbagai hal, yang kadang membuat kedua orang tuanya 'naik darah'.

Salah satu pengalaman paling mengesalkan yang dialami Kanye West, ayah North, adalah tragedi ponsel di toilet. Gara-gara lengah sedikit, benda berharga miliknya itu sukses jadi penghuni tempat sampah.

Seperti dilaporkan Contact Music, North mencuci ponsel itu di toilet. Saat Kim Kardashian sadar, anaknya itu sedang asyik menyirami ponsel seolah hal itu takkan menimbulkan masalah besar.

Kanye dan North West @ splashnews.comKanye dan North West @ splashnews.com

"Bukan malam kemarin, tapi malam sebelumnya. Aku dengar North di kamar mandi dan aku mendengarnya menyiram dan terus menyiram. Aku berlari ke sana dan membatin, 'Tunggu sayang (pada Kanye), bukankah dia membawa ponselmu beberapa menit lalu?' Ponselnya di toilet!" ungkapnya beberapa waktu lalu.

Akibatnya pun bisa ditebak. Ponsel itu gagal diselamatkan sehingga berakhir sebagai benda rusak. Usaha apapun sama sekali tidak membuatnya berhasil dihidupkan lagi.

"(Ponselnya) tak bisa bekerja lagi," lanjutnya. Well, kira-kira bagaimana perasaan Kanye saat tahu kejadian ini, ya? Apakah dia tega marah-marah pada bayinya? :)

(con/ris)


REKOMENDASI
TRENDING