Grammy After Party The Weeknd Dihentikan Pihak Kepolisian

Kamis, 18 Februari 2016 08:08 Penulis: Guntur Merdekawan
Grammy After Party The Weeknd Dihentikan Pihak Kepolisian The Weeknd © AFP
Kapanlagi.com - Ajang penghargaan musik terbesar, Grammy Awards 2016 baru saja digelar hari Selasa (16/2) kemarin. Berbagai macam kejutan tersaji di momen sakral itu, seperti salah satunya Grammy pertama Justin Bieber hingga kemenangan besar Kendrick Lamar dan Taylor Swift.

Sementara itu, penyanyi R&B The Weeknd yang berulang tahun pada hari yang sama (16/2) mendapat hadiah spesial lewat dua kemenangan di kategori Best Urban Contemporary Album dan Best R&B Performance. Untuk merayakan ultah sekaligus kemenangan itu, kekasih dari Bella Hadid ini pun mengadakan sebuah after party.

Sayangnya, pesta itu dinilai terlalu berisik oleh para tetangga hingga ada seseorang yang melaporkannya ke pihak berwajib. Tak lama setelahnya, pesta itu pun harus dihentikan oleh kepolisian LAPD sekitar pukul 1 dini hari, seperti yang dilansir situs AceShowbiz.

Pesta The Weeknd dihentikan polisi © AFPPesta The Weeknd dihentikan polisi © AFP

Pesta itu diadakan di sebuah rumah mewah di Beverly Hills dan dihadiri oleh sederet selebriti papan atas. Beberapa di antaranya adalah Diplo, Skrillex, Louis Tomlinson, Juicy J, Zendaya Coleman dan masih banyak lainnya.

Seorang sumber bahkan menyebut jika mereka melihat Justin Bieber dan Taylor Swift hadir di sana. Namun masih belum diketahui apakah keduanya masih ada di dalam pesta ketika polisi datang.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada pernyataan resmi dari pihak The Weeknd atau kepolisian mengenai insiden di pesta itu. Namun yang pasti kejadian tersebut sedikit merusak momen bahagia The Weeknd yang tengah merayakan kemenangan Grammy plus hari ultahnya.

(ace/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING