Hadiri Oscar 2018, Meryl Streep Tampil Bagai Fairy Godmother 'SHREK'

Senin, 05 Maret 2018 10:59 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Hadiri Oscar 2018, Meryl Streep Tampil Bagai Fairy Godmother 'SHREK' (credit : instagram.com/enews, shrek.wikia.com)

KapanLagi.com - Ajang pengharagaan bergengsi Oscar kembali digelar hari ini. Sampai hari ini Oscar telah digelar sebanyak 90 kali. Datang pada ajang ini, Meryl Streep tampil seperti Fairy Godmother pada film animasi Shrek.

Opening ceremony Oscar 90th dimulai pukul 6 pagi waktu Indonesia. Bertempat di Dolby Theater ajang ini dihadiri oleh deretan selebritis ternama. Begitu juga aktris legendaris yang satu ini. Berjalan menyusuri red carpet Meryl Streep tampak seperti salah satu karakter jahat pada film animasi Shrek. Kok bisa? KapanLagi.com bakal kasih kalian ulasannya.

(credit : instagram.com/enews, shrek.wikia.com)(credit : instagram.com/enews, shrek.wikia.com)

Aktris yang dikenal dengan perannya sebagai Miranda Priestly pada film Devil Wears Prada ini mengenakan gaun berwarna merah karya Dior. Sekilas tak ada yang aneh dengan gaun yang dikenakannya. Tapi beberapa detik kemudian kalian akan menyadari kalau look Meryl tampak tak asing.

Kalian salah satu penggemar film Dreamworks? Kalian pasti pernah nonton Shrek. Yup, film yang menjadikan seorang Ogre berkulit hijau bernama Shrek sebagai tokoh utamanya. Dalam film itu ada salah satu tokoh yang bisa dikatakan breaking the forth wall. Yaitu Fairy Godmother alias Ibu Peri.

Kalau umunya Ibu Peri selalu hadir dengan peran protagonisnya, dalam film Shrek kalian akan menemukan hal yang berbeda. Pasalnya Fairy Godmother justru menjadi yang tokoh jahat.

Pada salah satu scene dalam film tersebut Fairy God mother tampak bernyanyi dalam balutan dress kelap-kelip berwarna merah. Nah... dress inilah yang mirip dengan dress yang dipakai oleh Meryl. Selain dari segi warna, tatanan rambut, kacamata oval, dan postur tubuh aktris kawakan ini pun mirip. Jika Meryl datang mengenakan sayap, ia pasti sudah sangat mirip dengan Fairy Godmother! Bedanya Meryl memakai ikat pinggang dan dressnya tidak terbuat dari kain yang berkelap-kelip. Oh so close!

Jangan-jangan tokoh Fairy Godmother memang dibuat berdasarkan figur Meryl? Bagaimana KLovers? Mirip banget kan! 

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING