HOLLYWOOD

Idris Elba Resmi Nikahi Sabrina Dhowre dalam Pesta Tertutup di Maroko

Senin, 29 April 2019 08:10 Penulis: Rezka Aulia

Idris Elba akhiri masa lajang. © Sean Thomas via Vogue

Kapanlagi.com - Pria yang menyandang status 'Sexiest Man Alive' ini akhirnya mengakhiri masa lajang. Idris Elba mempersunting tunangannya Sabrina Dhowre dalam upacara pernikahan sederhana di Maroko. Aktor asal Inggris ini resmi mematahkan hati jutaan fansnya.

Pesta pernikahaan keduanya digelar benar-benar tertutup pada 26 April 2019. Untuk hari bahagianya, Idris dan Sabrina bekerja sama dengan majalah fashion Vogue secara eksklusif.

1. Acara Amat Tertutup

Idris dan Sabrina memilih perayaan dengan tema 'Colour of the Souk' yang berlangsung selama tiga hari. Acara tertutup ini dihadari beberapa teman dekat Idris dan Sabrina.

Idris mengenakan setelan jas dari desainer Ozwald Boateng dan Sabrina memilih gaun pengantin karya Vera Wang. Detail pernikahan keduanya akan menjadi edisi spesial majalah Vogue Inggris bulan Juli. Hingga berita ini ditulis baik Idris maupun Sabrina belum mengunggah apa pun tentang pernikahan mereka.

2. Kisah Sabrina-Idris

Sabrina Dhowre adalh model sekaligus Miss Vancouver 2014. Keduanya bertemu dalam produksi film THE MOUNTAIN BETWEEN US tahun 2017. Tak perlu waktu lama pada 2018 Idris melamar Sabrina di acara screening film tersebut.

Aktor asal Inggris ini sebelumnya telah menikah dua kali. Pernikahan ketiga Idris ini amat diantisipasi oleh para fans. Tepatnya karena ia baru saja meraih gelar Pria Terseksi di Dunia dari Majalah People.

 

REKOMENDASI
TRENDING