Isi Jeda Tur, RHCP Tulis Lagu

Kamis, 08 Maret 2012 12:23 Penulis: Adhib Mujaddid
Isi Jeda Tur, RHCP Tulis Lagu Red Hot Chili Peppers @foto: www.musicsumo.com
Kapanlagi.com - Red Hot Chili Peppers (RHCP) harus menunda tur mereka di Amerika Serikat setelah sang vokalis, Anthony Kiedis mengalami cedera di kaki. Batalnya tur tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh mereka untuk menulis lagu baru.

"Kami berlatih dan tiba-tiba ada gagasan dan ide untuk lagu baru. Ini baik untuk moral, ini baik untuk masa depan. Masa depan yang cerah," ujar Chad Smith, penggebuk drum RHCP.

"Biasanya di RHCP kami tidak pernah mempunyai waktu jeda istirahat di tur. Sebelumnya, jika kami cuti sebulan kami tidak akan berkumpul untuk menulis. Tapi ini sangat menyenangkan," tambahnya.

Sementara itu, Chad juga memastikan mantan personel RHCP, John Frusciante, tidak akan berpartisipasi pada kegiatan mereka di Rock n Roll Hall o Fame di bulan April. "Dia merasa tidak nyaman, kami menghormatinya," tuturnya.

Chad lantas menambahkan bahwa John sempat mengucapkan terima kasih dan berharap agar RHCP dapat terus melanjutkan suksesnya. "Aku sebenarnya merasa tidak nyaman dengan itu, tapi semoga sukses dan terima kasih telah mengundangku," kata Chad menirukan ucapan John.

"Dia tipe orang yang begitu selesai dengan sesuatu maka ia akan beralih ke tahap selanjutnya. RHCP sudah hilang di radarnya sekarang," pungkasnya.  

(mrn/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING