Jude Law Masuk Nominasi Tony Award

Rabu, 05 Mei 2010 18:13 Penulis: Fatchur Rochim
Jude Law Masuk Nominasi Tony Award Jude Law splashnews.com
Kapanlagi.com - Kalau di industri film Hollywood ada Oscar maka untuk dunia seni drama panggung ada Tony Awards. Setiap tahun, termasuk tahun ini, para pelaku seni drama panggung berkesempatan mendapatkan pengakuan atas hasil jerih payah mereka selama satu tahun ke belakang. Untuk tahun ini, ada banyak nama populer yang muncul sebagai nominasi termasuk Jude Law dan Catherine Zeta Jones.

Dunia panggung teater memang bukan hal yang baru buat Jude Law. Ia bahkan sudah mulai aktif di panggung teater sebelum menjajal dunia film. Tahun 2009 lalu, Jude disibukkan dengan pementasan drama karya Shakespeare yang berjudul HAMLET dan judul ini juga yang mengantarnya menjadi nominator Aktor Terbaik Tony Awards kali ini.

Ikut berebut posisi sebagai Aktor Terbaik tahun ini adalah Alfred Molina yang bermain dalam RED dan Denzel Washington yang bermain dalam FENCES sementara di kategori Aktris Terbaik ada nama Catherine Zeta Jones yang masuk nominasi lewat drama musikal berjudul A LITTLE NIGHT MUSIC. Menurut Splash News, pemenang Tony Awards tahun ini akan diumumkan pada tanggal 13 Juni nanti di Radio City Music Hall, New York. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING