HOLLYWOOD

Kanye West Mulai Gelar Kebaktian Untuk Umum, Langsung Dihadiri 3.800 Jemaat!

Selasa, 24 September 2019 21:22 Penulis: Rezka Aulia

© Splashnews.com

Kapanlagi.com - Bukan rahasia bila Kanye West telah menggelar kebaktian rutin sejak awal tahun 2019. Semula hanya ditujukan untuk orang terdekat, kini Kanye mulai memberi akses untuk publik. 

Terletak di kota Cody, Wyoming Kanye akhirnya menggelar kebaktian Minggunya di Powwow Garden. Jemaat pun memadati area, dilansir dari Independent, setidaknya ada 3.800 orang yang berpartisipasi. Kanye dan paduan suaranya menampilkan total 14 lagu. Untuk pembukanya, ia menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul Ultralight Beam.

1. Kanye Beli Properti di Wyoming

Kanye baru menyewa venue dua hari sebelum acara dimulai. Namun acara berjalan lancar bahkan dipadati masyarakat sekitar. "Crowd (peserta) amat positif dan santun. Aku gak pernah menyaksikan event musikal sebesar ini di Cody, Wyoming. Ini luar biasa," ujar Levi Meyer perwakilan Powwow Garden.

Kanye tampil memukau diiring 80 anggota paduan suara yang ia terbangkan dari California ke Wyoming pada Minggu (22/9) pagi. Bahkan Kanye baru saja membeli tanah peternakan seharga 14 juta dolar (setara 197.5 miliar rupiah) di Wyoming. Komitmen Kanye dalam menggelar Sunday Service ini nampaknya memang amat teguh.

2. Demi Tuhan atau Demi Album

Kanye bahkan menjual merchandise kegiatannya ini pada mereka yang hadir. Acara ini menjadi perkumpulan sebelum perilisan album terbaru Kanye yang bertajuk Jesus Is King. Album berisi 12 lagu ini direncanakan rilis pada 27 September mendatang.

Cukup banyak selebritis yang pernah menghadiri Sunday Service Kanye. Selain klan Kardashian - Jenner, belum lama ini ada Brad Pitt yang juga hadir. Kanye sempat dikabarkan akan membuat gereja sendiri, namun ia enggan mengonfirmasi kabar ini.

Beberapa komentar negatif menilai serangkaian ibadah Minggu ini hanya trik pemasaran Kanye. Kalau menurut KLovers sendiri ini sensasi atau passion Kanye West?

 


REKOMENDASI
TRENDING