Karlie Kloss Beri Tahu Rahasia Bentuk Tubuh Indahnya

Selasa, 16 Agustus 2016 16:08 Penulis: Natanael Sepaya
Karlie Kloss Beri Tahu Rahasia Bentuk Tubuh Indahnya Karlie Kloss © AFP

Kapanlagi.com - Dari sederet BFF atau Best Friend Forever Taylor Swift, nama Karlie Kloss rasanya selalu menarik untuk dibicarakan. Selain karena kedekatan mereka, dan kemunculannya dalam music video Bad Blood, harus diakui kalau Karlie Kloss memiliki pesona cantik menawan.

Berpostur tubuh tinggi dan bentuk fisik yang indah seperti ballerina, cukup wajar rasanya kalau Karlie Kloss selalu jadi pilihan model yang tepat. Tapi kalau kamu penasaran bagaimana Kloss bisa mendapat bentuk tubuh yang indah, ternyata memang nggak mudah lho.

Seperti dilansir dari The Sunday Times via Elle UK, model Victoria's Secret ini menjelaskan kalau ia melatih fisiknya seperti seorang atlet. Bukan cuma sekedar membentuk tubuh, latihan ketat yang dijalani Karlie Kloss sukses membuatnya jadi semakin terlihat cantik.

Latihan bak atlet Olimpiade secara rutin dan konsisten, jadi rahasia di balik bentuk tubuh indah Karlie Kloss © instagram.com/karlieklossLatihan bak atlet Olimpiade secara rutin dan konsisten, jadi rahasia di balik bentuk tubuh indah Karlie Kloss © instagram.com/karliekloss

"Meskipun sekarang aku bukan seorang atlet Olimpiade di Rio, aku memperlakukan tubuhku seperti atlet dalam keseharianku. Aku menantang diriku sendiri, mencoba banyak hal baru lewat latihan fisik dan cardio-ku. Aku selalu berusaha melakukan yang terbaik yang bisa kulakukan, entah apakah itu rutinitas fitness-ku atau bagaimana aku berpikir tentang makanan dan asupan nutrisiku," jelasnya.

Sedangkan sebelumnya, Karlie Kloss juga sempat menjelaskan kalau ia bisa menghabiskan waktu sekitar 5 sampai 6 jam dalam seminggu untuk latihan. Karena dilakukan secara rutin, hasilnya pun terlihat lewat setiap penampilannya yang eye-catchy.

Jadi, untuk kamu para KLovers yang ingin memiliki bentuk tubuh indah seperti Karlie Kloss, rasanya kamu sudah harus mulai membuat perincian mengenai jadwal olahraga yang cukup disiplin layaknya seorang atlet. Nah, apa kamu sudah siap?

(ell/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING