HOLLYWOOD

Kelly Preston, Istri Aktor John Travolta Meninggal Dunia di Usia 57 Tahun Karena Kanker Payudara

Senin, 13 Juli 2020 13:05 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

John Travolta - Kelly Preston ©TGP

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari Hollywood, Kelly Preston, aktris sekaligus istri aktor senior, John Travolta meninggal dunia di usia 57 tahun pada hari Minggu 12 Juli 2020 pagi waktu setempat.

Melansir dari People.com, dikabarkan Kelly meninggal dunia karena kanker payudara. Kabar ini pun disampaikan oleh perwakilan dari pihak keluarga Kelly.

"Pagi, 12 Juli 2020, Kelly Preston istri dan ibunda tercinta meninggal dunia setelah dua tahun melawan kanker payudara," kata salah satu perwakilan pihak keluarga Kelly Preston.

 

1. Unggahan John Travolta

Kabar kepergian sang istri ini juga disampaikan langsung oleh John Travolta. Melalui instagramnya, aktor pemeran Vincent Vega di film PULP FICTION itu mengunggah foto mendiang sang istri, dan kata-kata perpisahan yang membuat banyak orang patah hati.

"Dengan berat hati aku menginformasikan kepada kalian bahwa istri tercantikku, Kelly kalah dengan kanker payudara yang menyerangnya," tulis John Travolta di instagramnya.

"Keluargaku dan aku akan selamanya berterima kasih kepada dokter, perawat di Rumah Sakit Anderson Cancer Center. semua staff pusat kesehatan yang sudah membantu, tentu saja semua teman, dan yang terkasih yang selalu ada di sisinya. Cinta Kelly dan hidupnya akan terus diingat," sambungnya.

2. Istirahat Dari Media Sosial

Aktor 66 tahun ini juga mengatakan bahwa ia dan keluarganya akan beristirahat sementara waktu dari media sosial untuk menyembuhkan diri meraka dari rasa kehilangan.

"Aku akan istirahat dalam beberapa waktu untuk anak-anakku yang kehilangan ibunya. Jadi aku mohon maaf jika kalian tidak bisa mendengar kabar dari kami dalam beberapa waktu ke depan. Namun kalian harus tahu bahwa aku selalu merasakan cinta dari kalian terus-menerus dalam beberapa minggu dan bulan sampai kami sembuh," paparnya.

3. Sosok Kelly Preston

Lahir pada 13 Oktober 1962 di Honolulu, Hawaii, pemilik nama asli Kelle Kamalelehua Smith ini memulai karirnya di dunia akting pada tahun 1985 di film MISCHIEF. Sejak saat itu ia pun dipercaya untuk membintangi film-film besar seperti TWINS (1988), THE CAT IN THE HAT (2003), dan SKY HIGH (2005).

Kelly bersekolah akting University of Southern California, Amerika Serikat. Memulai karirnya di tahun 1985, ia kemudian menikah dengan John Travolta di tahun 1991.

Pernikahannya dengan John dikaruniai 3 anak, putra pertama bernama Jett lahir pada April 1993 dan meninggal dunia di tahun 2009 karena kecelakaan. Anak keduanya seorang perempuan bernama Ella Bleu yang lahir pada tahun 2000, dan putra keduanya, Benjamin di tahun 2010.


REKOMENDASI
TRENDING