HOLLYWOOD

Kerap Dibully Haters & Ditolak Desainer Gara-Gara Tubuh Kurusnya, Gigi Hadid Nggak Peduli

Jum'at, 21 Februari 2020 13:08 Penulis: Sora Soraya

Gigi Hadid @ i-D Magazine

Kapanlagi.com - Tak ada yang mulus dalam karier setiap selebriti, begitu pula dengan Gigi Hadid. Sejak awal debutnya dalam dunia modeling, berbagai kritik dan tudingan miring kerap dilimpahkan pada kakak Bella Hadid itu.

Tidak hanya mengkritik Gigi Hadid hanya mengandalkan popularitas sang ibunda, Yolanda Hadid, haters juga kerap menuliskan komentar body shaming padanya. Mulai dari dibilang terlalu gemuk hingga belakangan Gigi dianggap sangat kurus hingga tak layak berjalan di atas runway.

Menanggapi komentar jahat dan pengalaman pahitnya bersama beberapa desainer, Gigi memilih untuk tidak peduli. Ia justru mendapat banyak sponsor dan job runway untuk berbagai brand fashion ternama. Hal ini diungkapkan Gigi dalam wawancara terbarunya bersama i-D Magazine.

1. Pengalaman di Dunia Modeling

Gigi Hadid awalnya bercerita tentang bagaimana pengalamannya di dunia modeling. Ia mengaku mendapat banyak bantuan dan supportĀ terutama dari Jean Paul Gaultier, desainer pertama yang memberikan kepercayaan padanya saat debut.

"Dia (Jean Paul Gaultier) adalah desainer pertama yang membiarkanku melenggang di runway Paris, saat itu adalah pertunjukan terakhirnya yang sudah siap pakai," tutur Gigi mengenang fashion show Jean Paul di tahun 2015 silam.

Gigi pun menjelaskan jika sejak saat itu ada banyak desainer yang menjadikannya model untuk runway mereka. Sebisa mungkin mereka memilih baju yang menutupi tubuhnya, agar Gigi bisa nyaman dan percaya diri.

2. Soal Bully-an Haters

Namun rupanya, Gigi juga punya pengalaman pahit saat beberapa desainer menolak untuk menjadikannya model.Ā Tentang hal ini, ia pun menyampaikan, "Saat itu, banyak orang yang jahat padaku, berusaha bilang kalau aku nggak punya tubuh seperti model runway."

"Aku memang masih punya tubuh seorang atlet voli. Itu tubuh yang ku cintai, karena aku tahu betapa kerasnya usahaku mendapatkan otot seperti itu, punya bagian tubuh molek di beberapa tempat, dan sekarang aku malah merindukannya," pungkas Gigi.

3.


REKOMENDASI
TRENDING