Keren Banget! Aktris 86 Tahun Ini Kenakan Lagi Gaunnya Dari Tahun 1962 Di Oscar 2018!

Selasa, 06 Maret 2018 05:41 Penulis: Rezka Aulia
Keren Banget! Aktris 86 Tahun Ini Kenakan Lagi Gaunnya Dari Tahun 1962 Di Oscar 2018! Aktris latin legendaris ini masih terlihat menawan seperti di tahun 60-an dengan gaunnya. © ki: AFP ka: twitter.com/ew

Kapanlagi.com - Rita Moreno sang peraih piala Grammy, Emmy, Tony, dan Oscar kembali menghadiri Academy Awards tahun ini. Wanita berusia 86 tahun ini merupakan aktris, penyanyi, dan dancer yang berjaya pada tahun 1960-an. Penampilannya di film WEST SIDE STORY mengantarkannya mendapat piala Oscar pada tahun 1962.

Aktris legendaris ini mengenakan gaun yang sama saat ia menerima piala oscarnya 56 tahun yang lalu. Gaun ini masih sama menawannya seperti puluhan tahun lalu, Rita Moreno juga bernostalgia pengalamannya di red carpet. "Aku tak menyangka akan menang, ku kira pemenangnya Judy Garland di film JUDGEMENT AT NUREMBERG. Aku pergi ke Manila, Filipina untuk menyiapkan gaun ini!" kenang Rita pada Ryan Seacrest saat momen red carpet.

Rita Moreno di panggung Academy Awards 2018 ©  AFPRita Moreno di panggung Academy Awards 2018 © AFP

Rita Moreno dan gaunnya pada 56 tahun yang lalu. © twitter.com/ewRita Moreno dan gaunnya pada 56 tahun yang lalu. © twitter.com/ew

Sebelum acara ini, anak Rita Moreno membocorkan ibunya akan memakai lagi gaunnya dari tahun 1962 ini. Kabar ini pun dikonfirmasi oleh Rita Moreno sendiri melalui twitternya. Tampaknya Rita menjadi satu-satunya kaum manula yang mengerti kekuatan sosial media. Cuitan Rita Moreno ini langsung ditanggapi banyak pengguna twitter.

Sang aktris melakukan beberapa perubahan pada gaun era 60-annya. Ia merubah bagian atasnya, menambahkan perhiasan yang besar, dan mengenakan turban. Ia membuktikan gaun elegan ini memang tak lekang oleh waktu. Rita Moreno masih terlihat menawan seperti tahun 1962.

Untuk wanita 86 tahun ia nampak prima berpose dan melenggang di Academy Awards ini. Saat ini Rita masih aktif membintangi serial Netflix ONE DAY AT A TIME. Pada Januari lalu Moreno juga menghadiri Golden Globes dan bertemu dengan lawan mainnya di ELECTRIC COMPANY, Morgan Freeman.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING