Ketika Johnny Depp Jatuh Cinta Lagi

Jum'at, 22 Juni 2012 05:44 Penulis: Rizki Bagus Ammali
Ketika Johnny Depp Jatuh Cinta Lagi Johnny Depp Foto: Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama terombang-ambing ketidakjelasan, kisah asmara antara aktor Johnny Depp dengan Amber Heard kini terkuak dan makin memanas. Hal itu terlihat saat pemeran Captain Jack Sparrow di PIRATES OF CARRIBEAN ini selalu dikunjungi oleh Amber saat sedang syuting THE LONE RANGER di New Mexico.

Seperti yang dilansir oleh majalah Globe, Johnny yang kini berusia 49 tahun ini bahkan membelikan kuda untuk Amber agar mereka bisa berkuda bersama. Padahal, Johnny baru saja mengumumkan putus dari Vanessa Paradis pada Selasa (19/6) lalu.

Johnny Depp dan Amber HeardJohnny Depp dan Amber Heard

Johnny Depp dan Amber Heard @Dailymail.co.uk

Sebuah sumber sempat mengklaim Johnny jatuh cinta pada si pirang Amber. "Ketika pertama kali melihat Amber, rasanya seperti melihat bintang film terkenal masa lalu, Lauren Bacall," kata Johnny pada sumber tersebut.

Di lain pihak, Amber menggambarkan perannya sebagai bunga cinta Johnny Depp dalam film THE DIARY RUM, sebagai 'pengalaman terbaik dalam hidup saya.'

Layaknya gadis yang sedang jatuh cinta, Amber selalu memuji Johnny. "Dia adalah keberadaan yang indah. Dia begitu misteriu, menarik, seorang seniman sejati, sangat cerdas dan luar biasa sensitif," kata Amber yang pernah bekerja sebagai model sebelum membintangi THE DIARY RUM bersama Johnny.

(dym/gus)


REKOMENDASI
TRENDING