Kim K Gunakan Ibu Pengganti Untuk Anak Ke-3, Berapa Biayanya?

Kamis, 22 Juni 2017 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
Kim K Gunakan Ibu Pengganti Untuk Anak Ke-3, Berapa Biayanya? Kim Kardashian dan Kanye West © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Banyak pasangan menginginkan punya banyak anak dalam kehidupan mereka, tak terkecuali bagi Kim Kardashian dan Kanye West. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu memang sudah punya rencana untuk menambah momongan lagi.

Hanya saja, kondisi Kim yang tidak memungkinkan. Selain ada masalah dengan rahimnya, bintang Keeping Up With The Kardashians itu juga pernah mengaku kurang enjoy menjalani masa-masa kehamilan yang membuat berat badannya bertambah.

Sebagai jalan keluar, Kim dan Kanye kabarnya bakal menggunakan jasa ibu pengganti. Bahkan seperti yang dilansir dari TMZ, pasangan yang sudah memiliki dua anak, North dan Saint West itu, sudah merampungkan perjanjiannya dengan ibu pengganti yang nantinya akan mengandung janin Kim dan Kanye.

Kim Kardashian gunakan jasa ibu pengganti untuk hamil anak ketiga © Splashnews.comKim Kardashian gunakan jasa ibu pengganti untuk hamil anak ketiga © Splashnews.com

Laporan TMZ itu juga muncul dengan perkiraan biaya yang dikeluarkan oleh Kim dan Kanye. Tak main-main, untuk mengandung satu bayi selama 10 bulan (dibulatkan, karena usia kehamilan umumnya melebihi 9 bulan), keduanya harus merogoh kocek US$ 113.850 atau sekitar Rp 1, 5 miliar.

Total biaya tersebut meliputi tunjangan untuk ibu pengganti US$ 4500 (sekitar Rp 60 juta) untuk tiap bulannya. Serta US$ 68.850 atau sekitar Rp 900 juta yang digunakan untuk deposit yang diberikan pada agency ibu pengganti.

Wanita yang dipilih sebagai ibu pengganti pun diwajibkan untuk memenuhi persyaratan. Seperti dilarang untuk merokok, mengkonsumsi alkohol, obat-obatan terlarang, serta tidak boleh berhubungan badan selama beberapa 3 minggu pertama.

(tmz/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING