Komentar Josh - Zac Bikin Hayley Williams Kecewa

Rabu, 05 Januari 2011 20:13 Penulis: Fatchur Rochim
Komentar Josh - Zac Bikin Hayley Williams Kecewa Hayley Williams © celebritywonder.com
Kapanlagi.com - Semula, keluarnya Josh Farro dan Zac Farro memang berlangsung baik-baik. Paling tidak tak ada personil Paramore yang merasa ada masalah di antara mereka. Belakangan Josh dan Zac mulai melepas pernyataan yang memojokkan Hayley Williams dan membuat vokalis Paramore ini merasa gerah walaupun ia merasa tak perlu terlalu mempermasalahkan tuduhan Josh dan Zac ini.

"And yeah, ini menyakitkan, karena yang kami tahu mereka mengaku tidak puas," ujar Hayley seperti diberitakan Contact Music. "Kami sudah bersama selama enam atau tujuh tahun. Saya yakin itu semua tidak sia-sia, buat siapa pun... dan rasanya tidak sepantasnya siapa pun mendiskreditkan itu semua," lanjut Hayley yang kecewa saat Josh dan Zac menuduhnya 'menguasai' Paramore.

Bukan hanya Hayley Williams saja yang kecewa. Taylor York, sang gitaris, juga sempat berujar pada MTV News kalau ia merasa 'risih' dengan pernyataan Josh dan Zac pada media. "Kecewa rasanya saat membaca berita itu karena sepertinya banyak hal yang tidak lagi relevan dengan apa yang terjadi. Aneh memang karena sepertinya itu sama sekali tidak penting," ungkap Taylor.

Terlepas dari 'permusuhan' ini kubu Hayley sepertinya tak ingin memperpanjang masalah lagi. "Yang penting kami bertiga masih di sini dan kami masih ingin melanjutkannya dan itulah sisi positif dari ini semua," pungkas Hayley kemudian. 

(kpl/ctm/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING